Hukum&KriminalPekanbaru

Apeng Tewas Penuh Luka Tusukkan

PEKANBARU, Riauandalas.com– Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat berada di tempat kejadian perkara- Seorang pria bernama Ahmad Sarwan alias Ko Apeng (53) ditemukan tewas di kontrakannya, di Jalan Cipta Karya Perumahan Sakato, Kekurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan, Jumat (25/5/2018) malam, sekira pukul 22.30 WIB.

Berdasarkanpenyelidikan sementara, petugas Polsek Tampan menduga, pemilik kantin disebuah bengkel itu tewas setelah menjadi korban pembunuhan.Pasalnya, saat ditemukan dileher, perut dan punggung korban penuh luka tusukan dan ususnya nyaris keluar.Dilokasi kejadian, petugas juga menemukan banyak ceceran darah segar dilantai rumah tepatnya diruang tamu rumah kontrakan korban.Kasus penemuan mayat ini pun langsung membuat heboh warga sekitar.

PetugasPolsek Tampan yang tiba dilokasi dibantu tim Identifikasi Satreskrim Polresta Pekanbaru langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna memastikan dugaan adanya pembunuhan tersebut.

“Kami mendapat laporan, kemudian kami cek ke lokasi. Dugaan sementara adalah pencurian dengan kekerasan,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH ditemui dilokasi kejadian, Jumat malam.Susanto mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa menjelaskan secara detail mengenai motif dan penyebab kematian korban.”Dugaan sementara pencurian dengan kekerasan, karena sepeda motor Nopol BM 2097 AAE milik korban yang terparkir dirumahnya dibawa pelaku. Untuk barang berharga lainnya kita belum tau,” ungkap Kapolresta. (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *