Berita utamaNasionalPekanbaruPolitikRiau

Anggota DPD RI Rosti Uli Purba, Rela Berpanasan Bersama Buruh.

PEKANBARU, Riauandalas.com– Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Rosti Uli Purba, ikut berbaur bersama masa aksi damai Federasi Serikat pekerja bangunan dan umum (PC F SPBPU) kota Pekanbaru, Rabu (2/5/2018).

Dalam sambutannya, Rosti Uli Purba, sangat mendukung aksi damai yang dilakukan F SPBPU kota Pekanbaru, dengan memberikan bunga kepada penguna jalan.

“Saya sangat mendukung penuh, aksi damai ini, karena tidak ada anarkis dan brutal apa lagi ditunggangi politik. Dari itu saya turun langsung dari mobil. perlu di ketahui saya tadinya mau ada acara di pesta di rumah saudara, namun saya gagalkan karena aksi peringatan hari buruh internasional yang di adakan F SPBPU membagikan bunga kepada penguna jalan, sangat bagus dan berbeda dari itu saya (Rosti) ini perlu di Perjuangan dan di dukung sampai ketingkat pusat.

 

Sebagai DPD RI dapil Riau yang menaungi komisi III, siap memperjuangkan nasib buruh khusus F SPBPU kota Pekanbaru, Riau, ke tingkat Pusat,agar mendapatkan hak sebagai mana mestinya ” jelas Rosti.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *