NasionalPolitik

Aidil Fitri.SH Latihan Menembak Buat Para Koruptor. Di Negeri NKRI ini

JAKARTA, Riauandalas.com– Melihat banyak nya kasus korupsi di negeri ini Yang tidak habis – habis nya bahkan sekarang sudah merembet ke tingkat desa, Aifil fitri .SH Ketua Umum LPI TIPIKOR RI Geram.

Ditemui saat selesai latihan menembak Aidil fitri mengatakan ,” Biar jadi penembak jitu utk membasmi para Koruptor di Negeri ini yg membuat rakyat Indonesia menderita, kalau korupsi susah di berantas ya udah kita minta kepada pengambil kebijakan eksekutif di NKRI ini,” Ungkap Aidil fitri.

Ditambahkan nya bersama wakil Rakyat Legislatif untuk membuat UU melegalkan korupsi tapi ada syarat nya yaitu uang hasil korupsi itu di investasikan dalam negeri ini biar tercipta lapangan kerja bagi rakyat Indonesia, dan lembaga yang di bentuk utk memberantas KKN seperti KPK di Bubar kan saja.Tutur Aidil fitri

karena hampir lebih kurang 20 tahun lembaga ini berdiri Korupsi bukan berkurang tapi malah bertambah, Hal ini lah yg membuat pertimbangan bagi pihak eksekutif maupun legislatif, dari pada membebani ke uangan Negara, Artinya lembaga ini di anggap tidak berhasil melaksanakan amanat UU No 28 tahun 1999.

Untuk memberantas KKN di negeri ini, Untuk itu kami Atas nama keluarg Besar LPI TIPIKOR RI meminta kepada pengambil kebijakan di NKRI ini utk mengevaluasi nya, yang Menurut Aidil fitri Anggota sudah ada dari Sabang sampai Maroke, tutur Aidil fitri.SH Ketua umum LPI TIPIKOR RI. ( fendi / waka )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *