Hukum&KriminalRohul

Ngeri…,Korban Tabrak Lari di Desa Batas Meninggal Di Tempat

ROKAN HULU,Riauandalas.com– Warga Pasir Jambu, Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Amrin,  meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah jadi korban tabrak lari truk di Desa Batas, Kecamatan Tambusai.

Informasi yang berhasil di rangkum media ini dari sejumlah warga Desa Batas, Kamis (5/5/2018) sekitar pukul 14.30 Wib, korban Amrin ‎(35), baru saja pulang dari berjualan di Pasar Kamis Desa Batas. Saat menuju perjalanan pulang ke rumahnya di Desa Rambah Tengah Hilir persis dekat Taman Pemakaman Umum (TPU) Dusun 1 Desa Batas, sepeda motor Yamaha Vega R nomor polisi BM 6346 MI yang dikendarainya tertabrak truk yang belum diketahui nomor polisinya dari arah berlawanan.

Diakui warga, usai menabrak lelaki kelahiran Aek Kanopan, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara tersebut hingga tewas di TKP, sopir truk langsung‎ kabur ke arah Dalu Dalu Kecamatan Tambusai.

Kasat Lantas Polres Rohul AKP Risnan Aldino SIK, melalui Kanit Laka Satlantas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino membenarkan, adanya kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di Desa Batas Kecamatan Tambusai.

Meskipun demikian, Ipda Efendi Lupino
menyatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan lengkap dari unit Lantas Polsek Tambusai, bagaimana kronologis kecelakaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP ***( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *