INHILSosial&Budaya

Camat Kemuning Hadiri Acara Peringatan Isra’ Mi’raj di Desa Sekayan.

Sambutan Camat kemuning dalam acara isra’ mi’raj

Kemuning,RiauAndalas.com-Acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H banyak diperingati diberbagai Desa ataupun instansi pemerintah maupun swasta. Seperti halnya peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan di mesjid Al-Mutmainnah Dusun Tenang Desa Sekayan Kecamatan Kemuning, minggu (08/04/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri Camat Kemuning, kepala desa Sekayan,kepala dusun tenang, para Alim Ulama, Tokoh masyrakat serta Tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya Camat kemuning, Drs.Azwi Zarmi MH, mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara Isra Mi’raj 1439 H, dan semoga apa yang di sampaikan oleh penceramah, bisa kita ambil hikmah manfaatnya dan faedahnya, serta bisa meningkatkan ukhuwah islamiyah dalam kehidupan masyarakat.

“Dengan datangnya ke tempat pengajian merupaka wujudnya implentasi dari sunat Nabi yang perlu dilakukan oleh umat Nabi Muhammad, agar tergolong yang selalu mencintai Nabi dan keluarganya, serta memupuk rasa peduli dan meningkatkan ukhuwah islamiyah yang baik” pungkasnya.

Dalam tausyiahnya, penceramah mengatakan, semoga kepada semua yang hadir dalam acara ini, selalu memperbanyak Sholawat atas Nabi Muhammad SAW dan Keluarganya, supaya kita tergolong kepada yang selalu mencintai menghormati dan memghargai semua yang telah Nabi Muhammad SAW perbuat demi Umatnya.

Beliau mengingatkan kepada semua yang hadir, agar selalu melaksanakn Sholat 5 waktu supaya dilakukan dimanapun berada, pentingkanlah sholat seperti yang di perintahkan oleh ALLah SWT melalui Isro dan Mi’raj-nya Nabi Muhammad SAW.

“Dengan menjalankan Sholat lima waktu bahwa kita telah mendirikan sebuah bangunan yang kuat sesuai dalam Al-Quran “Assolatu Imaddudin” Sholat itu Tiangnya Agama,” jelasnya.

(jumadi prabowo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *