INHILSport

Turnamen Volly Ball PPC III, Pendowo Kipas Belimbing

INHIL,Riauandalas.com-Turnamen Volly Ball PPC III telah berakhir dan sukses ( 18/3/2018). Dengan mengambil tempat di lapangan Pendowo desa Keritang Kecamatan Kemuning Inhil, telah diadakan partai final baik putra maupun putri.

Dalam final tersebut keluar sebagai juara di bagian putri adalah dari desa Sei Akar yang berhasil mengalahkan Belimbing dengan skor 3-0. Sedangkan juara III adalah Kerampal.Partai final di bagian putri yang berlangsung seru.

Sementara itu partai final putra saling berhadapan tim tuan rumah Pendowo berjumpa Belimbing. Pertandingan itu berlangsung seru kejar mengejar angka pun terjadi. Pertandingan sempat ditunda untuk azan mahgrib.

Setelah mahgrib pertandinganpun dilanjutkan kembali dan tim tuan rumah Pendowo keluar sebagai juara pertama dengan mengkandaskan Belimbing dengan skor 3-1. Sementara untuk juara ketiga diraih oleh tim Kerampal.

Pada saat penutupan panitia pelaksana Buono Abdi yang juga kepala Dusun Pendowo mengatakan kepada awak media” sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi. ” Kami juga panitia mohon maaf bila terjadi kekurangan disana-sini,” kata Bono.

Tim/Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *