Hukum&KriminalINHIL

Tahanan Mapolres Inhil mendapatkan Pembinaan Rohani Dan Tausiyah

INHIL ,Riau Andalas.com- Di Rutan Polres Inhil, telah dilaksanakan pembinaan rohani dan pemberian tausiyah kepada tahanan yang sedang mendekam di Rutan Polres Inhil.(10/02/17)

 

Dalam Pembinaan Rohani dan tausiyah itu,Sebagai penceramah adalah Ustadz Hefni Sadzali dari Staf KUA Kec. Tembilahan didamping oleh Kasat Tahti Polres Inhil IPTU Martius dan Personel Polres Inhil lainnya.

 

Dalam tausiyahnya Ustadz Hefni mengajak para tahanan yang sedang mendekam di sel Polres Inhil karena berbagai kasus tindak pidana ini, untuk merenungkan kembali berbagai kejahatan yang telah mereka lakukan dan mengajak mereka untuk taubat nasuha. Tidak ada tempat mengadu dan minta ampun selain kepada ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, Dzat Yang Maha Pengampun dan Maha Pemurah. Pergunakan waktu untuk beribadah dan mendekatkan diri kepadaNYA, agar setelah menjalani hukuman nantinya, mereka dapat menjadi manusia yang lebih baik.

 

Ketika Di konfirmasi,Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK,melalui Paur Humas Polres Inhil IPTU Heriman Putra mengatakan ,bahwa pemberian tausiyah ini, sengaja dilakukan sebagai salah satu cara dalam membina mental dan rohani para tahanan, agar bisa menyadari kesalahan yang telah mereka perbuat dan setelah keluar nantinya,  mereka tidak lagi mengulangi perbuatan – perbuatan yang melanggar hukum,pungkas nya

Roy gts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *