Bisnis&EkonomiRohulSosial&Budaya

PT ISB Bantu Pengadaan Mobiler Untuk Tiga Sekolah di Rambah Hilir

RAMBAH HILIR,Riauandalas.com– PT Indomakmur Sawit Berjaya (PT ISB) sebagai salah satu perusahan Pabrik Minyak Kelapa Sawit di Kecamatan Rambah Hilir, keberadaannya selalu peduli dengan masyarakat dilingkungan perusahaan. Eksistensi anak perusahaan dari Musimas Group ini dalam mengelola perusahaannya senantiasa peduli dengan masyarakat, tidak hanya peduli dalam bidang Sosial, Perekonomian dan Pemberdayaan masyarakat tetapi juga dibidang Pendidikan.

Seperti yang dilakukan PT ISB, pada Kamis (29/3/2018), pihak perusahaan memberikan bantuan sarana prasarana pendidikan dan Mobiler seperti meja belajar, kursi, papan tulis dan meja guru  untuk SDN 004, SDN 020 dan SDN 027 Rambah Hilir, melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT ISB.

Penyerahan bantuan sarana prasarana pendidikan dan mobiler tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Humas PT ISB Wendi Bachri kepada Kepala Sekolah penerima bantuan yang disaksikan oleh Kepala Desa Rambah Herman Hadi, yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Rohul, Kamis (29/3/2018).

Humas PT ISB Wendi Bachri kepada wartawanKamis (29/3/2018) menjelaskan, penyerahan bantuan sarana prasarana dan mobiler setelah menerima dan menidaklanjuti proposal dari pihak sekolah. Diakui Wendi, bantuan tersebut merupakan salah satu program CSR, sebagai bentuk kepedulian PT ISB bidang pendidikan untuk sekolah yang berada di disekitar perusahaan.

Lebih lanjut dikatakan Wendi, dirinya berharap bantuan yang diberikan PT ISB tersebut dapat memberikan manfaat yang besar kepada sekolah dalam menunjang proses belajar mengajar disekolah. Selain itu dia juga berpesan agar bantuan perusahaan tersebut dapat dijaga dan dirawat, agar manfaatnya dapat terus dirasa kan oleh para siswa baik tahun ajaran ini maupun tahun-tahun kedepannya.

“Perusahaan kami ini berada di tengah-tengah masyarakat, oleh karena itu kami ingin keberadaan perusahaan kami ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, melalui bantuan sarana prasarana pendidikan dan mobiler ini dapat bermanfaat bagi sekolah dan siswa untuk meningkatkan kualitas pendidikan,” kata Wendi

Sementara itu, salah seorang Kepala Sekolah mewakili penerima bantuan, Asri mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi PT ISB yang dinilai peduli dengan dunia pendidikan di Kecamatan Rambah Hilir, dirinya berharap PT ISB semakin berkembang dan maju dengan harapan bantuan yang diberikan di masa mendatang lebih banyak lagi dan berkelanjutan.

“Kami dari pihak Sekolah sangat merasa bangga dengan bantuan sarana pendidikan dan mobiler yang diberikan oleh PT.ISB. Ini buktinya PT ISB masih peduli dan memperhatikan sekolah di Kecamatan Rambah Hilir. Semoga PT. ISB semakin maju dan berkembang kedepannya,” harap Asri.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Rambah Herman Hadi mengucapkan terima kasih kepada PT ISB yang peduli dengan pendidikan di Desa Rambah, dirinya berharap bantuan dari PT ISB melalui Program CSR bisa disalurkan untuk sekolah lain khususnya diwilayah Desa Rambah.

“Kami dari Pemerintah Desa Rambah mengapresiasi Program CSR PT ISB ini yang peduli dengan pendidikan di Desa Rambah, kami berharap bantuan seperti ini bisa disalur untuk sekolah lain dan berkelanjutan dimasa mendatang,” harap Herman ***(Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *