RohulSosial&Budaya

Plt MUI Rohul : Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah Merupakan bangkitnya Semangat Persaudaraan.‎

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Musyawarah bulanan dalam rangka  melaksanakan Gerakan sholat shubuh berjamaah [ GSSB ] yang sudah di selenggarakan di  sejumlah Masjid Wilayah Kota Pasir Pengaraian dan Ujung Batu Rokan  yang  dimotori oleh Plt Ketua MUI Rohul  Ustazd Yulihesman Sag MPd. dan di hadiri oleh sejumlah tokoh berlangsung sederhana dan akrab, dengan adanya saran , usul serta dukungan dari semua elemen masyarakat ‎.
Menurut Ustazd Yuli program ini awalnya Muncul sejak di gelarnya aksi bela Islam 212 dan 412 di Jakarta beberapa bulan yang Lalu, “Kegiatan GSSB ini di bentuk bukan hanya di Rohul saja tapi di seluruh Indonesia demi untuk menyuarakan kemenangan terhadap umat islam dan gerakan ini‎ selalu mengutamakan pergerakan persaudaraan umat “kata Ustazd Yulihesman Sag MPd saat menggelar Musyawarah di kediamannya Selasa (27/03/18) malam.
Plt Ketua MUI Rohul yang lebih akrab disapa dengan sebutan Ustazd Yuli ini berharap kepada sejumlah Media yang bertugas di Rohul hendaknya bisa membantu  meliput kegiatan Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah ( GSSB), untuk disampaikan kepada publik‎ Semoga ALLOH SWT Selalu memberkahi dan meridhoi kita semua.”sebutnya”
 Dirinya mengatakan”Alhamdulillah Musyawarah Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah Berjalan lancar dan Sukses,Insyaallah ( GSSB) akan dilaksanakan setiap Shubuh Ahad Pagi,Gerakan yang sudah berjalan selama Sebulan  di sejumlah Masjid yang ada di wilayah Kota Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah  dan di Kecamatan Ujung Batu ini selanjutnya kita jadwalkan bergerak. Terus ke seluruh Masjid yang ada di seluruh Kabupaten Rokan Hulu “Harapnya”
Dalam Menindak lanjuti Giat tersebut Yulihesman berharap bahwa Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah (GSSB) ini tak akan bisa terlaksana dengan baik  tanpa adanya dukungan dari semua pihak oleh sebab itu dirinya yang di tunjuk dan di percaya  sebagai Ketua GSSB sangat berharap  agar kita bisa bersama sama meramaikan Masjid di tempat masing masing. ” pintanya”
***( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *