BengkalisHukum&Kriminal

Tanah Milik Abadi Dijual Orang.

BENGKALIS,Riauandalas.com– Abadi salah satu warga Sabak Permai, kecamatan. Sabak auh, yang memiliki lahan di daerah Tanjung Pal, Kecamatan Sungai Apit, kabupaten Siak , seluas kurang lebih 6 Hektar, milik nya dari jumlah 27 Hektar milik Kelompok Tani.

Kronologis nya Sebulan yang lalu, Abadi Hendak melihat lahan dan membersihkan lahan milik nya. Namun sampai dilokasi alangkah terkejutnya melihat lahan milik nya sudah di tanami sawit oleh orang lain, dan sudah ada pondok baru.

Abadi pun sudah mencari tau siapa yang menjual atau menanam sawit di tanah miliknya, dan coba mencari tau siapa yang menjual tanah milik nya tersebut yang dibeli nya pada tgl 31 – mei – 2013 ( SKGR ) dan SKT tahun 2002. Atas nama KADES DESA PENYENGAT MAHADI,

Sementara surat SKGR yang ditanda tanggani oleh kepala desa peyengat atas nama ABET, SH yang dikeluarkan pada tahun 2013., sementara menurut keterangan abadi saat menemui penjaga kebun diduga lahan nya dijual oleh YANTO ( Mantan RT ) oleh PAK KHAIRUL ( kepala sekolah ) warga siak.

Abadi pun berharap kepada yang menjual lahan nya agar masalah ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan, jika memang tidak juga maka saya akan membuat laporan kepada Polsek sungai apit terkait permasalahaan ini,” tutur abadi. Fendi / waka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *