PekanbaruPemerintahanPolitikRiau

Warga  Kelurahan Tuah Madany Doakan  Firdaus Maju di  Pilgubri

Pemimpin Cerdas dan Visioner

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Warga yang ada di  Kelurahan Tuah Karya, RW 03, khususnya jamaah Mesjid Khairul Anam, Kecamatan Tampan mendoakan Dr Firdaus ST MT untuk maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) Juni tahun 2018 mendatang.
“Alhamdulillah  kami bersama warga di Kelurahan Tuah Karya, kompak mendoakan beliau agar terus diberikan kekuatan, kesehatan serta diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk  mendapatkan dukungan partai PPP dan Demokrat  maju di Pilgub Riau nanti,” ungkap   Darwin,  selaku Ketua Forum Kerukunan RT/RW di Kelurahan Tuah Karya Ahad (7/1)

Dikatakan Darwin, dari 13 masjid yang ada di Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan ini menilai jika sosok walikota dua periode ini sangat layak menjadi Gubernur Riau.
“Kami lihat selama beliau memimpin Pekanbaru, ia sangat ramah dengan masyarakat. Beliau juga salah satu kader terbaik partai Demokrat.
Kami menilai selain sosok yang tegas dan cerdas dalam memutuskan sesuatu sebagai pemimpin, beliau juga seorang yang visioner,” ujar Darwin.
Dalam kesempatan ini, Darwin bersama warga di Kelurahan Tuah Karya berharap jika Firdaus menjadi Gubernur Riau bisa melakukan pembangunan yang merata di Riau. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *