PolitikRiau

Ribuan orang memadati Deklarasi pasangan Syamsuar-Edy Natar

PEKANBARU, RiauAndalas.com– Deklarasi pasangan Syamsuar-Edy Natar, dilapangan Bukit kota Pekanbaru, Ribuan orang memadati menghadiri acara tersebut minggu (7/1/2018).pasangan yang diusung PAN, NasDem, dan PKS.

Didepan ribuan masyarakat pendukung Koalisi Riau Bersatu (Karib), Wakil Ketua DPP PAN, Jhon Erizal, menjelaskan  kolaborasi birokrat dan militer serta koalisi Parpol ini akan mampu membawa Riau lebih maju lagi kepannya

“Prestasi Syamsuar, semenjak memimpin Siak, hampir 100 prestasi,  Sedangkan Edi Natar sangat tahu betul soal torirorial sehingga kami tidak ragu mengusung pasangan ini,” kata Ketua DPW NasDem, Iskandar Husein.

sementara itu, Ketua Bidang Pemilu dan Pilkada DPP PKS, Khairul Anwar, turut menyampaikan orasi politik. Katanya, belajar dari peristiwa Pilkada sebelumnya, maka jangan salah mengusung karena kerugian sangat besar.

“Atas dasar itulah PKS mengusung pasangan Syamsuar dan Edy Natar. Syamsuar adalah pemimpin yang berhasil membangun ahklak rakyat. Edy Natar pula mampu menciptakan keamanan di Riau sebagai Danrem. Pasangan ini adalah pemimpin yang berpengalaman,” ungkap Khairul Anwar.

“Saya tau persoalan Riau, kita paham tentang pemerintahan karena kita pernah menjabat Gubernur Riau. Riau perlu pemimpin yang beraklak, dekat dengan masjid, peminpin yang beriman,” kara Tokoh Masyarakat Riau pula, Wan Abu Bakar.

“Riau rindu dengan pemimpin yang jujur, tawaduk. Sekarang tanggungjawab kita semua, memilih pemimpin Riau ke depan yang bukan berpura-pura beriman, keluar masjid berbuat maksiat,” ungkap Wan Abu Bakar

Sebelum Amin Rais menyampaikan orasinya dan pembacaan pernyataan deklarasi yang dibacakan Ketua DPW PAN Riau, Irwan, ribuan warga mendengarkan dakwah lewat untaian nada dari Opick.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *