PekanbaruPemerintahan

Wakil Wali Kota  Resmikan Pembangunan IPAL  di Kelurahan Lembah Damai


Jaga dan Rawat Dengan Baik

PEKANBARU, Riau Andalas.com- Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi meresmikan pembangunan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) yang berlokasi Jalan Erba  RT 04, RW 06 Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kamis (4/1/2018).
Kedatangan orang nomor dua di Kota Pekanbaru ini turut didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Mulyasman, Sekcam Kecamatan Rumbai Pesisir, dan Lurah Lembah Damai Abdul Haris SH.
“Alhamdulillah pagi ini kita sama-sama meresmikan IPAL di Kelurahan Lembah Damai. Terimakasih kita ucapkan kepada pemerintah pusat melalui program Sanimas Islamic Development Bank (IDB) yang sudah membangun 14 titik di Kota Pekanbaru,” ujar Ayat.
Kepada masyarakat, Wawako menghimbau terhadap keberadaan IPAL ini agar selalu menjaga dan merawatnya semaksimal mungkin.Begitu juga  sambungan yang terhubung untuk 54 rumah penduduk di Kelurahan Lembah Damai ini diharapkan juga dapat mengatasi masalah limbah, sehingga tercipta suasana yang bersih dan terbebas dari pencemaran lingkungan.
“Ditahun 2017, kita sudah meresmikannya sebanyak 5 titik. Namun kita berharap juga pada tahun 2018 ini akan mendapat tambahan lagi akan dibangun di sejumlah tempat,” ungkap  Ayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *