LingkunganPemerintahanRiau

Persiapan Menghadapi Musim Kemarau di Riau, Kasrem Hadiri Rapat Di BPBD Provinsi Riau

PEKANBARU, Riauandalas.com– Dalam Rangka Menghadapi tibanya musim kemarau yang diperkirakan akan tiba pada bulan April mendatang, Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata SE M.Si M.Tr (Han) gelar rapat kerja bersama Pemprov Riau dan BPBD Provinsi Riau bertempat di Kantor BPBD Provinsi Riau jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BPBD Provinsi Riau H. Edward Sanger SH.,M.Si.
“ Dalam rapat kerja ini Provinsi Riau mempersiapkan antisipasi bila Karhutla terjadi kembali. Untuk itu kita mulai saat ini mempersiapkan langkah –langkah pecegahan, sosialisasi dan Patroli. Walaupun belum ada perinth langsung namun alangkah lebih baik apabila kita mencegah dan persiapan. Karena berdasarkan informasi dari BMKG pada bulan April Provinsi Riau akan memasuki Musim kemarau.” Ujar Kasrem 031/WB Kol.Czi I.Nyoman Parwata.
Turut hadir dalam rapat tersebut, Kementerian LHK, BMKG, satker terkait, Kapenrem 031/WB, PERWAKILAN Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru dan Polda Riau serta pihak perusahaan lainnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *