PekanbaruPemerintahanRiau

Pemko Dukung Pembangunan Fly Over, Bantu Atasi Kemacetan

Fly Over Pekanbaru
PEKANBARU, Riauandalas.com– Wakil Walikota Pekanbaru,  H Ayat Cahyadi Ssi  didampingi Asisten I dan Asisten II Setdako Pekanbaru memimpin rapat rencana pembangunan fly over simpang Mall SKA dan Pasar Pagi Arengka di ruang rapat Walikota Pekanbaru, Senin (15/1).
Hadir dalam rapat ini perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Riau, Konsultan, stakholder, PLN, Telkom, PDAM, Kepolisian dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Pemko Pekanbaru.
Dalam rapat ini, diawali dengan ekspos oleh tim Provinsi Riau menyangkut dengan kendala yang harus diselesaikan sesuai dengan rencana tahun anggaran 2018.
Ayat di sela-sela memimpin rapat mengatakan,  Pemko Pekanbaru dari awal sangat mendukung rencana Pemerintah Provinsi Riau untuk pembangunan dua fly over di Pekanbaru.
“Pemko Pekanbaru sangat mendukung rencana pembangunan fly over tersebut. Dengan dibangunnya dua fly over ini akan sangat membantu Pemko Pekanbaru dalam mengatasi kemacetan di simpang SKA dan pasar pagi arengka,” ujar Ayat.
Untuk itu, Ayat menginstruksikan kepada Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdako Pekanbaru untuk dapat berkordinasi dan membantu apa yang bisa dilakukan agar pembangunan dua fly over di Pekanbaru ini bisa segera dilakukan.
“Saya tadi sudah instruksikan agar Asisten II dapat berkordinasi dan membantu Dinas PU Riau. Jika pembangunan ini bisa segera dilakukan dan dituntaskan, maka apa yang selama ini menjadi keluhan masyarakat bisa segera diatasi dengan baik,”  harap Ayat. (Hn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *