PendidikanRohulSport

Ini Empat Tim yang Lolos ke Semifinal Turnamen Mini Soccer Fekon CUP Antar Pelajar se Rokan Hulu UPP

ROKAN HULU, Riau Andalas.com– Dalam lanjutan Turnamen Mini Soccer Fekon CUP antar Pelajara se Rokan Hulu Universitas Pasir Pengaraian 4 team berhak lolos ke semifinal. , minggu (7/1/2018).
Turnamen Mini Soccer  Fekon CUP antar se Rokan Hulu tersebut, menyisakan  empat tim yang melenggang ke babak semifinal. Sebelumnya ada Smk Ismailiyah Muara Nikum A, SMAN 1 Rambah , yang telah lebih dulu dipastikan masuk ke empat besar dan di Susul dua team lainya , MA Kepenuhan dan SMA Annur Rambah Samo .
Ketua Panitia Idris Taher,  dimana empat team yang berhak lolos ini asebelumnya berhasil menundukan lawannya dibabak 8 besar, maka  team SMK Ismailiyah Muara Nikum yang menang 1-0 atas lawannya SMAN 1 Kepenuhan, di tantang MA Kepenuhan yang bertanding  Sabtu Sore, 6 januari 2018 menghadapi SMK Ismailiyah B Muara Nikum ( 2-0 ) .
Sementara SMAN 1 Rambah yang lolos dengan Score mencolok 4-0 atas lawannya Binares ( SMK 1 Tambusai) akan ditantang team SMA Annur Rambah Samo yang menang 1-0 atas SMAN 1 Ujung Batu sabtu sore, 6 januari 2018. ” jelas Idris”
Laga semifinal akan berlangsung pada Selasa 9 Januari 2018. Dari babak ini, akan menentukan yang berhak lolos di partai Final dan menentukan siapa yang akan berlaga merubutkan juara tiga dan harapan 1 satu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *