INHILPolitikRiau

Deklarasi H.M Wardan & SU. HM Wardan ; Saya Harap Seluruh Mesin Bergerak

TEMBILAHAN,Riauandalas.com- Dalam acara deklarasi HM Wardan dan Syamsuddin Uti yang dihadiri ribuan masyarakat di gedung Puri Cendana Kabupaten Inhil 9/1/18.HM Wardan menyampaikan “Alhamdulillah kita sudah memenuhi batas minimal yaitu 20 kursi untuk dukungan calon Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada 2018 ini.

Maka dari itu Wardan berharap jangan satu mesin saja bergerak, namun seluruh tim dan simpatisan demi Kabupaten Inhil kedepan.

“Saya berharap seluruh mesin mampu bergerak. Kalau bisa tambah lagi mesin tersebut sehingga kita bisa cepat menjangkau tujuan yang kita inginkan,”

lebih lanjut HM Wardan menjelaskan “Saya merasa sempitnya waktu dalam memimpin Inhil, banyaknya tugas yang harus di selesaikan. kini kembali berseru bagai mana bisa memimpin kabupaten inhil lagi sehingga kabupaten inhil lebih baik kedepan,” harapnya.

Wardan mengajak seluruh masyarakat Inhil untuk memperkuat persatuan agar apa yang diinginkan tetap terlaksana, selalu komitmen untuk membentuk pembangunan agar mencapai suatu tujuan yang besar yaitu mengenai kesejahteraan rakyat hingga mencapai kejayaan Inhil.

Dalam kesempatan itu Syamsudin Uti selaku wakil HM Wardan menyampaikan bahwasannya SU menyatakan diri berdampingan dengan HM Wardan tidak lain tdak bukan hanya untuk kepentingan masyarakat.

” masih banyak tugas yang harus kami selesaikan, baik dalam pembangunan, pendidikan, kesehatan dan lain sebaginya,pungkasnya

Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *