Berita utamaPemerintahanRohulSport

UPP FC Raih Kemenangan Pada Pertandingan Sepak Bola di Tandun

 
ROKAN HULU, Riau Andalas.com– Dalam rangka turnamen sepak bola yang ditajah oleh Pemuda Desa Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu Universitas Pasir Pengaraian turunkan tim UPP FC, dengan jumlah 12 orang atlet mampu mengungguli lawan dengan skor 5-4. Selasa, 19 Desember 2017.
Menyemangati para atlet Universitas Pasir Pengaraian ini, turut hadir ketua LPPM Universitas Pasir Pengaraian sebagai pendamping 12 atlet sepak bola Hidayat,S.E,MM, juga dosen UPP Juli Mardiansyah, komandan security kampus UPP, dan Gubernur mahasiswa Fakultas Ekonomi Alfa Syahputra, serta puluhan suporter Setia mendukung tim sepak bola UPP ini.
Suatu ajang penyaluran Bakat bagi mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian juga menjadi ajang promosi bagi UPP dengan memperkenalkan nama kampus universitas pasir pengaraian ke tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan Open sepakbola yang dilaksanakan  oleh pemuda Desa Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu ini.
Sorak-sorai para suporter yang hampir melengking, akhirnya terbayar dengan kemenangan yang dibawa pulang oleh mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian ini.
Di bawah bimbingan Hidayat, S.E,MM selaku ketua LPPM Universitas Pasir Pengaraian, ramzi selaku kapten pada UPP FC dengan nomor punggung 17 mewakili 12 atlet mahasiswa  dari UPP mengaku bahwa “kemenangan yang diraih oleh mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian hari ini merupakan kerjasama setiap anggota di dalam tim di saat bermain dan ditambah dukungan dari pihak rektorat, dosen, dan supporter dari kampus Universitas Pasir Pengaraian” tandas Ramzi, Atlet Sepak Bola UPP dengan Nomor punggung 17 ini.
Selanjutnya Hidayat SE, MM selaku pembimbing atlet sepakbola Universitas Pasir Pengaraian pada hari ini menyatakan harapannya,
“semoga kemenangan yang diraih hari ini menjadi motivasi bagi mahasiswa kami kedepannya untuk lebih baik dan untuk memenangkan pertandingan berikutnya” harapnya.
“sebenarnya selain dari mempromosikan UPP ke tengah-tengah masyarakat, kita turunkan 12 atlet kita pada pertandingan sepakbola ini juga bertujuan sebagai wujud penyaluran bakat bagi mahasiswa yang hobi di bidang olahraga khususnya sepakbola” tambahnya, Hidayat,S.E,MM.
Pertandingan yang sengit, di mana  pada saat bertanding di lapangan UPP hampir saja patah semangat dengan melihat skor 1-0 yang terpapar di papan skor sebelah kanan di luar lapangan pertandingan sepak bola. Yang mana skor 1 dipegang oleh Team atlet sepak bola Koto Kampar 13 dan skor 0 dipegang oleh Team atlet sepak bola Universitas Pasir Pengaraian.
Berjalannya waktu hampir mendekati selesainya pertandingan, tak disangka atlet sepak bola dari Universitas Pasir Pengaraian ini masih sempat mencetak skor pada satu menit terakhir sebelum pertandingan Usai.
1-1 skor dipegang oleh kedua Team, menunjukkan imbangnya kekuatan dalam pertahanan masing masing team. Tak tuntas dengan permainan di lapangan, untuk mencari pemenang ditempuh lah drama adu pinalti antara tim Universitas Pasir Pengaraian dengan tim Kampar. Dari drama adu pinalti tersebut, UPP unggul satu angka dibanding Tim  Kampar.  Dengan score keseluruhan 5-4.
Rasa letih yang terbayarkan oleh kemenangan yang dibawa pulang tim UPP FC menjadi suatu rasa syukur bagi seluruh keluarga besar universitas Pasir Pengaraian.
Alfa Saputra, selaku Gubernur mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian sekaligus sebagai suporter yang hadir turut mendukung tim sepakbola Universitas Pasir Pengaraian pada sore hari ini menyampaikan statementnya kepada awak media bahwasanya :”kegiatan yang seperti inilah yang mungkin akan kita dukung penuh. yang mana kegiatan ini akan mengharumkan nama baik universitas sekaligus mempromosikannya di tengah-tengah masyarakat, tak hanya itu,tetapi juga mengasah dan melatih kemampuan atlet yang ada di Universitas Pasir Pengaraian” Tuturnya.
“Selamat kami ucapkan kepada tim UPP yang menang hari ini!! Tetap semangat!! dan semoga  di pertandingan Kapan harinya, UPP FC masih tetap menang” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *