PekanbaruPemerintahan

Percantik Bunga di Taman, PUPR Kerahkan 150 Personil Tiap Hari


PEKANBARU, Riau Andalas.com- Demi menjaga dan mempercantik bunga yang ada di taman, median jalan , Dinas Pekerjaan Umum dan Penaatan Ruang (PUPR) yang dalam hal ini bagian pertamanan Kota Pekanbaru  mengerahkan sebanyak 150 orang ke lapangan .

Demikian dikatakan Plt Kadis PUPR Kota Pekanbaru Dedi  Gusriadi melalui Plt Kabid Pertamanan Edward Riansyah SE MM saat dikonfirmasi wartawan Senin (18/12).

“Ya kita setiap hari kerahkan personil di beberapa titik yang ada di Kota Pekanbaru. Mereka ini bekerja untuk merawat dan memilhara bunga yang ada di taman agar tetap segar dan asri., sehingga suasana menjadi aman dan nyaman,” ujar Edu panggilan akrabnya.
Dijelaskan Edu, selain itu  pihaknya juga akan menanam bunga di beberapa titik jalan seperti di Jalan Aripin Achmad, Jalan Sobrantas Panam, Jenderal Sudirman, Jalan Yossudarso Rumbai. ‘Kita lihat jika bunga ada yang rusak kita langsung tanam bunga baru. Dengan begitu, bunga yang ada di taman dan di median jalan akan terus tumbuh dan bersemi terus, sehingga mempercantik kota,” ungkap Edu..
Terakhir Edu menambahkan, personil yang bekerja di lapangan itu masuk kerja mulai 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *