INHILSosial&Budaya

Menyambut Natal Dan Tahun Baru,IPK Inhil Bantu Pihak Kepolisian Dalam Pengamanan

Ketua DPD II IPK Inhil,Irfan Gelar Raja Kumala bersama Dansatgas DPD II Inhil,Lilik Surianto

INHIL,Riau Andalas.com- Salah satu Program Ikatan Pemuda Karya (IPK) untuk menciptakan Rasa Aman dan Nyaman dalam Lingkungan Masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir,serta menjaga Hubungan Tali Silaturrahim antar umat beragama Dalam Rangka Menghadapi Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Ketua DPD II IPK Kabupaten Indragiri Hilir ,Irfan Gelar Raja Kumala menghimbau kepada seluruh ketua PAC se Kab Indragiri Hilir agar segera berkoordinasi ke Polsek masing-masing untuk bersama- sama ikut menciptakan rasa nyaman beribadah dalam menyambut Perayaan natal di tempat ibadah yang tersebar di Lingkungan kabupaten Indragiri Hilir.

Ketua DPD II IPK kab Indragiri hilir juga menambahkan,kiranya IPK Inhil bisa menunjukkan rasa patriotisme dan rasa nasionalisme yang indah dalam bingkai NKRI yang berazaskan Pancasila salah satunya seperti momen Natal dan tahun baru ini bisa ambil andil dalam memberi rasa aman dan rasa nyaman kepada saudara-saudara kita umat kristiani yang saat ini merayakan Hari Natal.

Selamat Hari Natal Bagi yang merayakannya dan selamat Menyongsong Tahun Baru Bagi kita semua.Salam IPK,,pungkas Irfan Gelar Raja Kumala

Roy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *