Hukum&KriminalPemerintahanRiauRohul

Luar Biasa..! Personil Polres Rohul Bripka Totok Nurdianto Kembali Mendapatkan Penghargaan Dari Plt Bupati Sukiman

ROKAN HULU,Riau Andalas.com – Luar biasa sosok seorang polisi yang bertugas Di Mapolres Rohul  Setelah beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dari Kapolri, Kapolda Riau dan Kapolres Rohul, Bripka Totok Nurdianto SH yang juga Bhabinkamtimbas di Desa Rambah dan Rambah Muda Polsek Rambah Hilir, kembali mendapat penghargaan kali ini dari Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul).

Totok Nurdianto, mendapatkan penghargaan dari Plt Bupati Rohul, H Sukiman, kategori sebagai Penggerak Revolusi Mental di Ruang Publik dan atas pengabdiannya sebagai pelopor olah raga bela diri Karate, termasuk berpretasi untuk masyarakat hingga ke tingkat Nasional.

Totok Nurdianto yang baru pulang melaksanakan ibadah umroh merupakan hadiah dari Kapolri tiga hari lalu, diberi penghargaan oleh H Sukiman didampingi Sekda Rohul Ir Damri juga Wakapolres Rohul Kompol Setiyawan Eko Prasetiya,S.IK disela-sela upacara peringatan Hari Bela Negara Selasa (19/12/2017) pagi kemarin di halaman Kantor Bupati Rohul.

“Penghargaan yang kita berikan, sebagai bentuk terima kasih kita kepada Bripka Totok Nurdianto, yang sudah mengharumkan nama Rohul, kategori sebagai Penggerak Revolusi Mental di Ruang Publik dan atas pengabdiannya sebagai pelopor olahraga bela diri Karate,” kata H.Sukiman.

Totok Nurdianto, juga sangat berterima kasih karena dirinya sudah mendapat dukungan dari seluruh masyarakat, Pemkab Rohul dan Polres Rohul sehingga dirinya bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Rohul.

Bripka Totok Nurdianto SH peraih Juara I Polisi Teladan Polda Riau tahun 2017, juga Bhabinkamtibmas terbaik Polda Riau, juga baru mendapatkan hadiah umroh dari Kapolda Riau Ir,Jend Pol Drs,Nandang,MH. Juga, peraih juara 1 Polisi Teladan Sebagai Penegak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial  di Ruang Publik dari Polda Riau, Bhabinkamtibmas terbaik penghargaan dari Kabaharkam Mabes Polri Komlend Pol Drs,Putut Eko Bayuseno SH.

Penghargaan lainnya, sebagai Polisi pelatih olahraga membina dan mendidik masyarakat Desa Rambah Muda dan Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir, berprestasi tingkat Nasional. Prestasi gemilang lainnya, Totok juga sudah menjadi wasit karate tingkat Asia, lalu penghargaan dari Kementrian Pendidikan RI sebagai Pelatih Nasional, kini sudah memiliki sertifikat Wasit Nasional dari TNI Jenderal Gatot Nurmanto.

Prestasi lain untuk Karate di Rohul, atlet karate di bawah binannya sebagai peraih medali terbanyak di ajang Porprov Riau di Kampar, dari 11 atlit karate yang diutus  atasnama Rohul, atletnya berhasil raih 15 medali.

“Tanpa dukungan semua pihak termasuk Kapolres Rohul, juga masyarakat dan KONI Rohul serta Pemkab Rohul tidak ada yang bisa saya perbuat. Ini semua untuk Kabupaten Rohul yang tercinta,” kata Totok, Rabu (20/12/2017).

Sikapi atas perahian dibidang olahraga oleh Totok, Ketua Umum KONI Rohul, Indra Gunawan menyatakan, bahwa prestasi yang sudah diraih Totok Nurdinto sangat luar biasa sekali. Bukan hanya dibidang olahraga saja, namun juga sebagai Polisi terbaik.

“Kota bangga melihat Prestasi yang dicapai Bripka Totok Nurdianto yang juga sebagai Kabid Bina Prestasi (Binpres) KONI Rohul. Berharap ini dapat dikembangkan di Rohul,” harap Indra Gunawan.

Totok berjanji, dirinya akan terus berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Rohul, serta bagi Polri khususnya Polres Rohul. Kemudian, dirinya akan terus meningkatkan prestasi baik bidang olahraga, juga sebagai personil Polri **( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *