KesehatanPekanbaruPemerintahan

Beri Penerangan, Dishub Pasang  24 Tiang dan Lampu di RSUD Pekanbaru

Hendri Z Terlihat petugas Dishub saat meninjau tiang untuk pemasangan lampu di pembangunan RSUD Pekanbaru

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Terkait akan diresmikan rumah sakit umum daerah Pekanbaru, maka Pemko Pekanbaru melalui bidang Penerangan Jalan Umum (PJU) memasang sebanyak 24 lampu dan tiang.
Demikian dikatakan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru Aripin HR SH saat dikonfirmasi wartawan Kamis (21/12) melalui Kasi PJU Yettendra ST .
“YA kita sudah kerahkan pemasangan tiang lampu di sekitar RSUD Pekanbaru . Adapun  jumlahnya sebanyak 24 unit,” ungkap Yettendra.
Dijelaskan Yettendra pemasangan lampu tersebut bertujuan untuk memberikan penerangan sekitar rumah sakit tersebut, sehingga nantinya jika malam hari sudah terpasang lampunya.”Kita sudah beberapa hari ini memasang tiang dan lampu untuk penerangan di rumah sakit Pekanbaru itu. Semoga penerangan ini bisa memberikan kenyamanan saat berada di rumah sakit tersebut,” ujar Yettendra.
Ditambahkan Yettendra, pengerjaan pemasangan tiang dan lampu ini direnanakan selesai sebelum peresmian rumah sakit tersebut yang direncanakan pada tanggal 27 Desember mendatang.

‘Mudah-mudahan sebelum hari h nantinya semua pengerjaan sudah selesai. Hal itu, agar  lampu bisa dihidupkan  , sehingga sekitar rumah sakit itu terang benderang,” sebut.
Lebih jauh, dikatakan Yettendra sementara itu jenis lampu yang dipasang itu Led dan son T.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *