Hukum&KriminalRohil

Walah!!Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga,Pelaku Nya Di Bekuk Polsek Bangko.


BAGANSIAPIAPI,Riau Andalas. com -Iwan Akbar Nasution alias Iwan Bin Buyung Hendri Nasution,kelahiran kubu 15 oktober 1990, alamat Jalan Sungai majo,kepenghuluan Sungai Majo diamuk masa lantaran diduga melakukan Curanmor. akibat peristiwa itu kini iwan ditangkap Polsek Bangko guna proses lanjut.

Dalam penangkapan iwan yang sebagai tersangka berlangsung minggu19 November 2017 sekira pukul 21.00 WIB telah di amankan pelaku curanmor yang mana tempat kejadian perkara (TKP) tepat nya diKepenghuluan Pedamaran, Kecamatan Pekaitan,kebupaten Rokan Hilir, Riau.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIk, MH. melalui Polsek Bangko, Kompol Agung Triadi SIk, MH, menjelaskan bahwa kronologis kejadian nya adalah diawali Pada hari minggu tanggal 19 November 2017 sekira pukul 20.00 WIB, saat Kapos Pekaitan mengubungi Bhabinkamtibmas pedamaran dan juga Bhabinkamtibmas suak air hitam prihal telah di amankan pelaku curanmor di SK 7 kepenghuluan Pedamaran, kecamatan Pekaitan oleh warga setempat.

Menerima informasi tersebut lantas lanjut Kapolsek Bagko,Bhabinkamtibmas beserta anggota piket Polsek Bangko langsung menuju ke TKP. dan Sesampainya di TKP di dapati pelaku curanmor an.Iwan Akbar nasution alias iwan telah di tangkap dan di massa oleh masyarakat setempat.

“karena Melihat situasi di TKP kurang kondusif maka pelaku langsung di bawa dan di amankan oleh personil Polsek Bangko untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan,”Kata Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi SIk,MH. didampingi Kanit Reskrim Iptu Dony Raja Napitupulu,SIk senin 20 November 2017.Di Bagan SiapiApi.

Sesampainya di Bagansiapiapi pelaku langsung di bawa ke RSUD Bagansiapiapi untuk di beri pengobatan.selain itu, pelakunya telah di amankan di Mapolsek Bangko.Dan hasil keterangan dari pelaku,pelaku mengakui atas perbuatan nya dengan melakukan tindak pidana dan pelaku juga mengakui melakukan tindak pidana curanmor tersebut bersama rekannya an.Alam yang melarikan diri saat di kejar oleh massa.

“Personil piket reskrim telah menghubungi pihak korban untuk membuat laporan dan membawa barang bukti (BB)Berhubung di karenakan jarak tempat tinggal korban antara Mapolsek Bangko yang cukup jauh untuk di tempuh pada malam hari maka korban akan datang pada besok hari untuk membuat laporan resmi.
Demikian laporan situasi ini di buat sebagai bahan informasi kepada pimpinan.Situasi selama giat berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali,”Tandas Kapolsek Bangko.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *