Hukum&KriminalRohil

Sinergitas  & Kedisiplinan  Personil  POLRI, Topik Kunker AKBP Sigit Adi Wuryanto SH.SIK. Sebagai Kapolres Rohil.

Kapolsek “Ipda Pol M.Sodiki dan Ibu Bayangkari Polsek Simpang Kanan foto bersama pada Kunker Ka Polres Rohil yg baru “AKBP Sigit Adi Wuryanto SH.MH.Sik

SIMPANG KANAN, Riau Andalas.com – “Berkenaan dengan Kunjungan  “AKBP Sigit Adi Wuryanto SH MH .Sik, ke Jajaran Polsek Se Rohil, Menambah Sinerginya hubungan Kapolres dengan Jajaran di bawahnya.

Silaturrahmi ini, berkenaan dengan tugas barunya Sebagai Ka Polres Rokan Hilir menggantikan AKBP Hendri Posma lubis SH.Sik yang di promosikan untuk menduduki Jabatan yang baru.

Sesuai pantauan “Riau Andalas.com Kamis (23/11/2017), AKBP Sigit Ady Wuryanto Sik.SH. MH melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polsek Simpang Kanan, Dimana Tampak Jajaran Kepolisian dan Ibu ibu Bayangkari  sedang ikuti Arahan di Mapolsek Simpang Kanan.

Rangka Kunker tersebut ,Ipda Pol , M.Sodikin, Kapolsek Simpang Kanan yang di konfirmasi Awak  media mengatakan, Pak Kapolres ke  Simpang Kanan ini, ” Rangka  Kunkernya dan Wujud Sinergitas  ke Jajaran di bawah, Ungkapnya.

M.Sodik megatakan,Adapun Selain Kunker Beliau, Tentu Merekatkan Silaturrahmi Antar  Personil Polsek yang beliau kunjungi, guna mempererat Hubungan yang sinergi,paparnya.

AKBP Sigit  bersama ” Ony Azriyani ,”Ibu Kapolres, yang setia mendampingi Beliau dalam tugas lain maupun  Kunker Ke tiap tiap  Polsek yang di kunjungi, Ungkap M.Sodikin kepada beberapa  Wartawan yang tak sempat melakukan Konfirmasi kepada Kapolres mengingat keharusan beliau harus bertolak Ke Polsek Bagansinembah pada Kunker yang sama.(Md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *