INHIL

Silaturahmi Wartawan Ke Mapolsek Kemuning Disambut Baik Kapolsek

Inhil,Riau Andalas.com-Dalam rangka menjalin silaturahmi sebagai mitra dan menjalin kerja sama bersama polri wartawan yang berdomisili di kecamatan kemuning berkunjung ke Mapolsek Kemuning .

Dalam silaturahmi wartawan yang terdiri dari media cetak dan online ke Mapolsek Kemuning itu disambut baik oleh orang nomor satu di Kepolisian sektor kemuning Komisaris Polisi, Lilik Surianto, S.ST, SH . (29/11/17)

Kedatangan wartawan menemui Kapolsek Kemuning merupakan moment yang baik untuk menjalin kerjasama dan silahturahmi serta mendekatkan insan pers dengan Polri.

Orang nomor satu di Kepolisian Sektor Kemuning Komisaris Polisi lilik Surianto,S.ST, S.H, mengajak Insan pers untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian sebagai mitra “karena wartawan itu adalah” mata dan telinga polisi”ungkap Kapolsek seraya melontarkan senyum

Kapolsek juga berpesan kepada wartawan agar selalu berkoordinasi tentang semua permasalahan yang ada di masyarakat, guna terciptanya komunikasi yang baik antara polri dan wartawan terang kapolsek.

“Kita ini mitra, sehingga kita saling membutuhkan, anda butuh berita dari kami, dan kami juga butuh apa yang dilakukan polisi bisa disampaikan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menjelaskan, untuk pemberitaan diwilayah hukum Polsek kemuning rekan-rekan Jurnalis, bisa langsung menghubungi Kapolsek.

“Rekan-rekan wartawan yang membutuhkan informasi bisa langsung menghubungi langsung kepada saya,pungkas kapolsek

Dalam silaturahmi tersebut hadir wartawan Pos metro Indragiri Iwan sahputra,Wartawan Zonariau.com Alviman Hulu,Irwan Fery,Wartawan Tabloid lalulintas Kriminalitas (TLLK) Edy Suryatman dan Wartawan Riau Andalas.com, Roy charli .

Roy/Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *