Bisnis&EkonomiPekanbaruPemerintahan

Sekdako Buka Sosialisasi Pemberdayaan Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) se-Kota

Harapkan Semua Peserta Saling Bersinergi

PEKANBARU, Riau Andalas.com— Sekretaris Kota Pekanbaru Drs.H.M.Noer MBS, SH.MSi.MH membuka sosialisasi dan sekaligus sebagai pemateri tentang penguatan kelembagaan program pemberdayaan Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) se-Kota Pekanbaru tahun 2017 di Hotel Winstar, Kamis (23/11) lalu.
Acara ditaja oleh Pemberdayaan Masyarakat Trantibun Linmas dan dihadiri lebih kurang 1037 peserta sosialisasi dari setiap kelurahan se- Kota Pekanbaru.
Dalam sambutannya M.Noer memberikan motivasi serta evaluasi dalam menampung aspirasi-aspirasi dari para peserta untuk terus bersinergi satu sama lain dalam mengembangkan usaha.
“Soalnya ada yang belum bersinergi untuk menjalankan usaha simpan pinjam.
Mudah-mudahan dengan adanya pelatihan ini, segera  bersinergi antara LPM, Ketua (UEK-SP) dan para Lurah sehingga kegiatan ini bisa berjalan seperti apa yang diharapkan,” harap M.Noer.
M Noer  juga mengatakan, bahwa masih ada beberapa oknum yang ikut meminjam modal untuk usaha. Namun belum mengembalikan, maka ini juga menjadi tugas bersama.
“Oleh karna itu kita berharap uang itu betul-betul kembali dan mengalir seperti apa yang diinginkan bersama,” ungkap M Noer.
Dalam kesempatan ini M Noer mengapresiasi untuk Kota Pekanbaru pengembalian uang (UEK-SP) mencapai 94 persen.”Semoga di Kota Pekanbaru ini usaha UEK-SP terus berkembang dengan baik dan lancar. Dengan begitu,  untuk meningkatkan perekonomian di tengah masyarakat bisa tercapai,” harap M Noer mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *