PekanbaruPemerintahanPendidikan

Pemko bersama Polresta Pekanbaru MOU Pembinaan Siswa/i Berprestasi dalam Penerimaan Calon Anggota Polri

PEKANBARU, Riau Andalas. com – Walikota Pekanbaru DR. H FIRDAUS ST, MT Menandatangani MOU Selaku Pemerintah Kota Pekanbaru dengan Polresta Pekanbaru Tentang Penelusuran dan Pembinaan Siswa/i Berprestasi dalam Penerimaan Calon Anggota Polri, di Kediaman Walikota selasa (14/11/2017)

Walikota Pekanbaru Firdaus Dalam Sambutan nya Mengatakan dgn Mempersiapkan Generasi muda yang siap Memimpin Masa Depan dan Menjadi Generasi yg Berkualitas yaitu Generasi Muda yg Madani serta Berpeluang Merebut Indonesia yg Maju dan Berjaya.

Di Dukung Dengan Kesehatan Rohani dan jasmani, Cerdas, Berpendidikan, Menguasai Keterampilan(skil), dan Juga Menguasai Teknologi yg Berperadaban, dan yang Pasti Berakhlaktulkarimah, dan Cinta Kepada Budaya Bangsa nya. terang” Firdaus

Firdaus Menambahkan Bimbingan Dari Pemerintah juga dari stekholder yg terkait juga Masyarakat baik Tokoh Masyarakat para ulama maupun dari Akademisi yang terkait tentang itu dan Disini Polri lah Salah satu nya Tempat Pendidikan yang Mendidik Generasi Muda Menjadi Seorang Pemimpin yang Mampu dan Berdaya Saing.

Harapan nya Walikota Pekanbaru Firdaus ingin Generasi Muda ini dapat Membangun Akhlak yang Baik, Berkarakter, Mereka harus Menjadi yang Berkualitas, inilah yang kita Sebut dengan TRILOGI dalam Revolusi Mental.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *