Hukum&KriminalINHU

Kejari Inhu : Tetap Akan kita  Tindak Lanjuti Setiap Laporan Masyarakat

Nugroho-Wisnu-Pujoyono-SH

INHU, Riau Andalas.com- Laporan Komisi Nasional Pengawas Aparatur Negara (Komnas Warpan) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang mengendap di Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhu ternyata tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Setiap pengaduan atupun laporan dari masyarakat yang masuk ke Kejari tetap kita tindak lanjuti namun tentu ada prosesnya, kata Kajari Inhu Supardi SH melalui Kasi Intel Kejari Inhu Nugroho Wisnu Pujoyono SH.

Tidak ada pengaduan ataupun laporan yang masuk yang tidak kita proses, namun karena banyaknya pengaduan  yang masuk sehingga tidak tertangani sesuai harapan, katanya.

Kita menyadari bahwa pasti ada yang merasa kecewa karena aspirasi mereka belum terakomodir, namun ditegaskannya hal tersebut bukanlah kita sengaja, disamping itu kita juga membuat skala prioritas.

Saat ini ada 3 Kasus Korupsi di Kab Inhu yang sedang berjalan di pengadilan Tipikor Pekan Baru, sehingga kita harus bolak balik untuk mengikuti persidangannya, terangnya.

Kita berharap kepada Masyarakat untuk memahami kondisi kita, bukan bermaksud untuk mengabaikan atau memperlambat prosesnya, pungkas Kasi Intel Kejari Inhu tersebut. **  js .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *