PemerintahanPolitikRohul

Kades Yarmanis Resmi Mengundurkan Diri Dari Jabatan Ketua APDESI Rohul.

ROKAN HULU , Riau Andalas.com – Kepala Desa ( Kades) Rambah Samo Barat Yarmanis Yang Juga Merupakan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( APDESI ) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) resmi mengundurkan diri dari Jabatannya ‎Sebagai Ketua. Hal ini di ungkap kan  dalam rapat Koordinasi   antar Kepala desa yang di adakan Di Aula Kantor Desa Pematang Beurangan kecamatan Rambah selasa (14/11/2017)

Dalam Rapat tersebut  Hadir Sekretaris Apdesi,Maisar,Bendahara Tarno dan pengurus lainnya serta puluhan Kepala desa yang sudah tergabung sebagai Anggota. Sebelum rapat dimulai Yarmanis mengatakan,pengunduran dirinya  bukan karena adanya permasalahan di Tubuh Apdesi akan tetapi karena dirinya ingin memfokuskan diri untuk membangun desanya.

,”Saya mengundurkan diri dari Ketua APDESI karena saya ingin memfokuskan diri untuk membangun Desa,Rambah Samo Barat”Ungkap yarmanis ”

Oleh sebab dirinya  menghimbau kepada seluruh Kepala Desa yang telah bergabung dalam anggota Apdesi agar tidak merasa kecewa dengan  hal tersebut.

Dalam rapat Koordonasi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Apdesi,tujuan nya untuk memilih Plt,Ketua dan juga untuk persiapan pemIihan Ketua yang baru.

,”Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk menyatukan persepsi antara seluruh Kepala Desa tentang pemilihan Ketua Apresiasi yang baru dan menunjuk Pelaksana Tugas menjelang Musda,”Ungkap Maisar.

Sesuai dengan hasil rapat koordinasi tersebut maka Apdesi akan mengadakan Musyawarah Daerah(Musda) secepatnya untuk memilih Kepengurusan yang baru.***( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *