Hukum&KriminalRohil

Ini Kata Kapolres Rohil, Jangan Buat Pelanggaran Seperti Tidak Masuk Dinas Maupun Sebagai Membekingi Narkoba.


BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas com– Jajaran Polres Rokan Hilir, kunjungan kerja(Kunker)di Polsek Rimba Melintang.kunjungan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto,
Sik, MH dengan tema adalah menjalin hubungan Silaturahmi serta pemeriksaan dan kesiapan Mapolsek Rimba Melintang.

Berlangsung nya giat kunjungan Kapolres Rohili ini bersama rombongan senin 27 November 2017, sekira pukul 09,30 Wib, tampak hadir Ketua Bayangkari Cabang Rohil,IBU NEVI PURWANDARI HAYATI,
Kabag Sumda Polres Rohil KOMPOL M. HARAHAP S.Sos, Kasat Lantas AKP AGUSTINUS CHANDRA P,Kasi Propam : IPDA L.MANUHURUK dan Personil Polres Rohil terdiri dari 7 Personil.

adapun susunan acara kunjungan kerja itu,Pembukaan Oleh Protokol,Doa yang dibawakan oleh AIPTU SYUFIAR,Paparan Kapolsek Rimba Melintang IPTU BOY SETIAWAN S.AP M.Si,Arahan Kapolres Rokan Hilir dan Arahan Kabag Sumda Polres Rohil,hingga Penutup.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Rohil,AKBP SIGIT ADIWURYANTO, Sik, MH.memberikan Arahan kepada seluruh Personil Polsek Rimba Melintang yang mana Kunjungan ini adalah sebagai bentuk tatap muka dengan para personil Polsek Rimba Melintang Agar selalu bersyukur dapat bertugas sebagai Polisi di Polsek Rimba Melintang, jangan membuat pelanggaran seperti tidak masuk dinas.

“terlebih lagi Narkoba baik sebagai pemakai maupun sebagai pembacking Narkoba,”Kata Kapolres Rokan Hilir,
AKBP Sigit Adiwuryanto SIk,MH. melalui Paur Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery SH,Senin 27 November 2017.

Dikatakannya,bahwa Polres Rokan Hilir sudah menyidangkan 3 personil dengan putusan PTDH,agar hal tersebut dapat dibuat sebagai pelajaran dalam pelaksanaan tugas dan jangan ada meniru 3 personil tersebut.melainkan juga dapat diTingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan sesuai dengan agama masing – masing untuk membentengi diri dari segala pelanggaran.

Kapolres Rokan Hilir menegaskan,Jadilah Polisi yang rendah hati, jangan sombong baik dengan sesama anggota Polri maupun dengan masyarakat hingga Selalu menjaga kebersihan dan kerapian di Mako Polsek serta lingkungan sekitar Mako Polsek.

Selain kebersihan dan kerapian Kapolres Rokan Hilir,menambah kan terkait pemilihan penghulu serentak agar melaksanakan Pengamanan dengan sebaik-baiknya dan jaga Netralitas.

Selain itu,Kapolres Rokan Hilir,juga menyarankan agar selalu menjaga hubungan dengan istri di dalam rumah tangga jangan sampai ada KDRT.Agar setiap personil Polsek Rimba Melintang menjaga sikap tampang.

“Bagi personil yang beragama Islam jangan sampai mengikuti aliran yang ekstrim ikuti saja ajaran agama yang normal.Terimakasih atas penyambutannya dan selalu waspada,”Tegas Kapolres Rohil,melalui Paur Humas Polres Rohil.

Hal senada dalam Arahan Kabag Sumda adalah Fakta Integritas tentang Narkoba sudah ditanda tangani sehubungan dengan hal tersebut jangan sampai ada yang positif Narkoba.Perihal Senjata api,bagi personil yang memegang senjata api agar mengurus kartu psikologi.dan Jangan malas dalam dinas, masing–masing personil agar mengerti akan tugasnya.

“Kegiatan kunjungan Kerja Kapolres Rohil beserta Rombongan di Wilayah Rimba Melintang ini selesai pada pukul 11.30 Wib, dan selanjutnya bertolak menuju ke Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan,”Papar Pangeran.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *