Hukum&KriminalRohil

Aduh Mak!!Sejumlah Anak Dibawah Umur Ketangkap Lagi Asik Mengisap Lem Cap Kambing Saat Polsek Panipahan Gelar Ops Cipkon.


BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas.com – Ops Cipkon dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan bersamaan 12 personil lain nya berlangsung sabtu 18 November 2017, sekira pukul 21.30 Wib,di seputaran lokasi Bundaran yang berada di Jalan Kantor Camat Panipahan, Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Palika, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Ops Cipkon tersebut, dengan sasaran.yaitu, Kelengkapan Kendaraan bermotor,SenjataTajam,Narkoba,PremAnisme dan Kartu identitas ( KTP ).

Adapun hasil Ops Cipkon itu,
RanmorNihil, Sajam Nihil,
Narkoba dan Miras Nihil,
Premanisme Nihil dan Tanpa Kartu Identitas (KTP)Nihil.namun,Ditemukan anak-anak masih dibawah umur sedang mengisap Lem Cap Kambing sebanyak 5 orang.

Hal itu, di benarkan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIk, MH. Melalui Paur Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery SH,bahwa tindakan yang dilakukan adalah Pemeriksaan badan dan ranmor Terhadap masyarakat yang menggunakan kendaraan R2 di sekitaran bundaran Kantor Camat dan sekaligus Memeriksa pemuda pemudi yang tidak memiliki kartu Identitas ( KTP ).

Selain itu, Kasium, Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara serta Anggota SPK Memberikan Pengarahan Kepada para anak-anak yang tertangkap ngelem dan dibawa ke Polsek guna pembinaan.

“Selanjutnya semua orang tua anak-anak tersebut dipanggil dan disuruh datang ke Polsek untuk diberikan arahan agar selalu menjaga anaknya dan mendidik nya untuk lebih giat belajar agar tidak keluar rumah lagi jika tidak ada hal-hal yang penting.Giat Pelaksanaan Ops Cipkon di wilkum Polsek Panipahan ini berakhir sekira pkl.23.30 WIB.Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali,”Paparnya.(said)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *