LingkunganRohil

Usai Sudah Pelaksanaan TMMD Kodim Rohil,Besok Peresmian Di Taja Oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution,


BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas .com – Akhir nya prgram kegiatan pelaksanaan TMMD Ke 100 Kodim 0321 Rohil ini yang lebih kurang lama nya satu bulan berkecimpung dilokasi dengan segala upaya kerja keras dan tantantangan alam dihadapi untuk dalam penyelesaian kini sudah membuah kan hasil yang tepat sehingga tema nya dapat melancar kan berbagai aktifitas buat kepentingan masyarakat.

Pernyataan dari Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo,SI.p.melalui Pasiintel Kapten Inf Rosman Sembiring, S.S.Rabu 25 Oktober 2017, menjelaskan,bahwa penutupan TMMD Ke 100 yang dikelola oleh Kodim 0321 Rohil besok kamis 26 Oktober 2017,akan dilaksanakan secara transparan.

“Peresmian TMMD ini digagas besok sekira pukul 09,00 Wib, bertempat di batu enam(6)yang berada di Lapangan Purna MTQ Bagansiapiapi. “Kata Sembiring.

Dalam peresmian TMMD besok lanjut Sembiring, berbagai rangkaian umum untuk kegiatan dilakukan baik Upacara penutupan, Penandatanganan fan membuka tugu TMMD di sasaran 1 dan Mengunjungi sasaran TMMD yang lain terkhusus sasaran 3 Musallah.

Menurut nya,peresmian TMMD Ke 100 Kodim Rohil itu beserta Irup dilakukan oleh Bapak Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution, dan mengundang berbagai elemen lapisan mayarakat hingga awak media untuk menyaksikan bersama sama penutupan pelaksanaan TMMD yang sudah terakomodir di beberapa sasaran khusus nya Kabupaten Rokan Hilir.

“berlangsung nya peresmian besok setelah itu makan siang lalu undangan kali ke Pekan Baru.namun ada yang perlu disampaikan dari warga bahwa mereka mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Danrem atas dilaksanakannya TMMD ke 100 di Kodim 0321/Rohil, sehingga hasil nya sudah bisa dimanfaatkan warga dengan oftimal baik untuk dijadikan transportasi serta memudahkan aktifitas saat mengangkut hasil kebun warga muda mudahan dalam terlaksananya TMMD masyarakat lebih nyaman ,”Tandas Pasiintel Kodim(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *