PemerintahanPendidikanRohil

Kodim 0321 Rohil Memberikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba kepada Pelajar

BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas.com -Pentingnya kekuatan membasmi narkoba adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap generasi muda mudi baik masih mengikuti proses belajar maupun tidak.lantaran narkoba tersebut sangat bahaya kalau tidak di perangi secara serius tanpa mengenal siapapun itu pelaku penyalahgunaan narkoba.

 

Apa lagi narkoba tersebut mempunyai sifat sensitif dan tidak mau tau dalam sebuah mengambil tindak kan untuk segala sesuatu yang di ingin kan oleh pecandu narkoba.

 

Tapi kali ini disamping Kodim 0321 Rohil melaksana kan kegiatan TMMD Ke-100 teryata Kesatuan TNI tersebut melaku kan Non fisik dalam rangka narkoba musuh negara dalam menyatakan Panglima TNI perang terhadap narkoba.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan semalam sabtu 14 Oktober 2017,tepat nya di SMK Negri 1 Bangko, Kabupaten Rokan Hilir,Di kata kan Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo,SI.p. melalui Pasiintel Kapten Inf Rosman Sembiring, S.S.kepada Riau Andalas com minggu 15 Oktober 2017.

Dramatis nya penyalahgunaan narkoba lanjut Sembiring, adalah musuh negara dimana Panglima TNI vs menyatakan Perang Terhadap Narkoba.

 

Selain itu, tampak Kodim 0321 Rohil serius dalam memberi arahan kepada para siswa dan siswi SMK agar menghindari candu nya narkoba atau di kategori pemakai atau pengedar karena narkoba adalah musuh negara dan sangat bahaya jika diasumsi.

Sembiring mengatakan dengan tegas, bahwa Bola anggota terlibat narkoba akan diberi sanksi sampai ke pemecetan terkhusus untuk lingkungan Kodim 0321/Rohil.ia melanjut kan bahwa pihak nya terdiri dari staf Intel melaksanakan tes urine berkala per tiga bulan sekali untuk mengetahui kesehatan dan mendeteksi anggota mungkin terlibat dalam kegiatan narkoba.

 

“hal ini kami lakukan adalah sesuai petunjuk Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo melalui saya sebagai Pasiintel  Kapten Inf Rosman Sembiring,”Punkas Pasiintel(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *