LingkunganRohil

Hari Ke-21 Program TMMD,TNI Dan Masyarakat Tetap Bahu Membahu.

BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas.com – Hingga kini program TMMD ke-100 Memasuki hari ke 21 yang diperan oleh Kodim 0321 Rohil, dalam pelaksanaan nya masih berlansung maksimal membaik meski apapun resiko nya dilapangan tetap berjuang dan semangat untuk kepentingan masyarakat umum.

Hari ini sasaran nya adalah 9 penimbunan dan senemisasi tepatnya di Jalan Musholla,
Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Selain itu,tampak personil TNI dan masyarakat kompak di lokasi pekerjaan dalam membenahi sebagai penghalang untuk pelaksanaan TMMD yang mana tema nya adalah memperlancar akses perekonomian masyarakat.

Sementara itu, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo, SI.p. melalui Pasiintel Kapten Inf Rosman Sembiring, S.S.bahwa sistematis pelaksanaan TMMD ke 100 Kodim 0321/Rohil masih berlanjut walaupun Masih berjuang menaklukkan Medan yang berat untuk membuat jalan sehingga TNI dan masyarakat masih selalu bahu membahu.

“meski berat tantagan personil kita dilapangan dalam pelaksanaan TMMD ini,kita tetap saja oftimisme untuk menyelesaikan program tersebut,Dengan harapan hasil dapat dirasakan oleh masyarakat luas,”Pungkas Pasiintel Kodim senin 16 Oktober 2017 Kepada Riauandalas.com Di Bagan SiaiApi.(said)****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *