PolitikRiauRohul

Rakerda Partai Golkar Riau di Rohul Nyaris  Ricuh sejumlah Kader Sempat Emosi

ROKAN HULU ,Riau Andalas. com   – Dalam Rapat kerja daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar provinsi Riau di kota Pasir Pangaraian kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (23/9/2017) siang, sempat berlangsung ricuh.

Sejumlah kader partai Golkar kabupaten Rohul, sempat emosi dan mengusir ketua DPP Golkar Korwil Riau, Idris Laena agar meninggalkan lokasi Rakerda.

Kericuhan sempat terjadi, saat kegiatan Rakerda Partai Golkar di kabupaten Rohul tengah berlangsung, tiba-tiba sejumlah kader Golkar sambil membentangkan spanduk penolakan dan menyampaikan keinginannya untuk mengusir ketua DPP Partai Golkar Korwil Riau, Idris Laena untuk tinggalkan lokasi Rakerda.

Itu disebabkan, karena ketua DPP Golkar, Idris Laena, sudah mengkotak-kotakan kader Golkar di kabupaten Rohul, dimana saat ini kepengurusan partai Golkar di Rohulsudah terbelah menjadi dua, yakni kubu ketua Sari Antono dan kubu ketua Nono Patria Pratama. Aksi tersebut, menjadi tontonan peserta rakerda dari 12 kabupaten/ kota se-provinsi Riau.

Setelah selesai menyampaikan orasinya, akhirnya sejumlah kader Golkar Rohul meninggalkan lokasi dan acara kembali dilanjutkan.

Sementara itu, bupati Rohul, H. Suparman yang juga merupakan kader Golkar juga mengaku kecewa, dengan sikap DPP partai Golkar Pusat yang telah memecah belah kepengurusan partai golkar di kabupaten Rohul.

Diakhir acara Rakerda, DPP Partai Golkar melalui Korwil Riau serahkan langsung surat keputusan, tentang calon Gubernur Riau (Gubri) yang akan diusung tahun 2018 mendatang kepada, H. Arsyadjuliandi Rachman.

DPP partai Golkar, ajak semua kader di provinsi untuk mematuhi keputusan DPP dan bersatu untuk memenangkan calon yang sudah ditetapkan DPP Partai Golkar.

Selain dihadiri ketua DPP Golkar Korwil Riau, Idris Laen hadir juga Ketua DPD Golkar Riau, H. Arsyadjuliandi Rachman, ketua DPRD Riau, Septina, bupati Rohul, H. Suparman, Wakil Bupati Rohul, H. Sukiman, Bupati Bengkalis, perwakilan partai politik dan ribuan kader dan simpatisan partai Golkar. **( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *