LingkunganPekanbaruPemerintahan

Kunjungan Pembinaan kordinasi Pihak Kelurahan ke Pos Ronda RW:01

 

PEKANBARU, Riau Andalas. com – Pihak kelurahan melakukan kunjungan ke setiap Pos Ronda di kelurahan labuh baru barat khususnya di RW:01 Jalan Fajar ujung oleh sekretaris lurah Agus Sutiartono,dan ketua Oms Eka saputra,  kecamatan payung sekaki, Jumat malam (4/8)

Acara Kunjungan tersebut di dibuka oleh Sekretaris lurah LBB Agus Sutiartono, agar kunjungan ini dapat mempersatukan kerjasama, selalu salin kordinasi antara petugas-petugas perangkat kelurahan labuh baru barat, terutama petugas keamanan, ketertiban dan kenyamanan lingkungan masyarakat, baik di bidang Pemerintahan maupun di bidang Kamtibmas  demi tercapainya kenyamana kehidupan masyarakat.

Untuk petugas ronda diminta untuk melaporkan perkembangan kejadian yg ada dilingkunganya dan agar dapat penuh bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Tampak hadir, ketua forum RT/RW pak Darson, ketua OMS Eka Saputra Puga,Beserta Bhabinkamtibmas, Aiptu Subagyo dan Babinsa Serda TNI Wiyono dan seluruh anggota pos ronda RW:01 yang  di ketuai oleh Bapak Poniran dan selaku RT Bapak Gunawan di jalan fajar ujung kecamatan payung sekaki.

Aiptu Subagyo selaku Bhabinkamtimas harapkan kedepan dapat bekerja sama lebih bersenergi untuk dapat membangun lingkungan  yang  aman dan tentram, di lingkungan RW:01 kelurahan labuh baru barat ini.

Serda TNI Wiyono selaku Babinsa yang di tugaskan, di kelurahan labuh baru barat, juga harapkan pendekatan diri kepada masyarakat kelurahan terutama forum RT dan RW dan petugas ronda RW:13 untuk dapat bekerja sama dengan baik, di lingkungan masyarakat tegasnya.

Penutup acara Bapak Poniran selaku ketua RW:01 ucapkan banyak terima kasih kepada pihak kelurahan dan petugas Bhabimkamtimas  maupun Babinsa  atas kunjungannya ke pos ronda RW:01 terutama Ketua rombongan sekretaris lurah Agus Sutiartono yang mau meluangkan waktunya untuk hadir meninjau dan memperhatikan pos ronda RW:01, jalan fajar ujung ini ungkap Bapak Poniran.
Agar kedepan kita lebih besenergi, tegasnya lagi, Acara kunjungan kordinasi ini pengurus pos ronda sajikan minuman dan makanan-makanan kecil menambah keakrapan suasana.(An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *