INHULingkunganRiau

Peningkatan Jalan Airmolek – Simpang Japura dan Pemeliharaan Jalan Airmolek- Simpang Japura .

INHU, Riau Andalas. com – PT Wahana Jaya Prima sebagai Pelaksana pekerjaan dalam peningkatan Jalan Airmolek – Simpang Japura yang menelan Anggaran Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau sebesar Rp 15.885.574.454,- sepertinya menghambur hambur kan Uang Rakyat saja ,yang seharus nya Jalan Airmolek – Simpang Japura semakin bagus ,dana yang mencapai puluhan Milliyar itu dapat dimanfaat kan oleh Masyarakat yang melalui jalan tersebut ,tapi boleh dilihat sekarang keadaan jalan Airmolek – Simpang Japura yang sewaktu waktu dapat mengancam pengguna jalan , .dari pantauan wartawan riauandalas.com seperti nya Jalan Airmolek – Simpang Japura belum ada dikerjakan oleh pihak Pelaksana yaitu PT Wahana Jaya Prima .

Demikian juga untuk Pemeliharaan Jalan Airmolek – Simpang Japura yang mana  CV Putra Cemerlang sebagai Pelaksana pekerjaan juga jadi pertanyaan Anggaran Dinas Pekerjaan Umum Provinsi menganggar kan untuk Pemeliharaan Jalan Airmolek – Simpang Japura sebesar Rp 1.908.526.200,- sepertinya belum ada pekerjaan yang dilakukan .

Hampir setiap hari Wartawan riauandalas.com memantau Jalan Airmolek – Simpang Japura ,namun belum pernah melihat ada kegiatan yang dilakukan oleh CV Putra Cemerlang ,apakah nanti menunggu waktu masa Pemeliharaan baru dikerjakan ! Dan dimana pengawasan dari PPTK Dinas Pekerjaan Umum Provinsi !.

Dana yang mencapai puluhan Milliyar itu adalah Uang rakyat ,seharus nya dapat dimanfaat kan oleh Masyarakat dengan nyaman ,tapi nyata nya sekarang ,jalan Airmolek – Simpang Japura setiap saat dapat mengancam dalam berkenderaan . **  js .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *