INHULingkunganPemerintahanRiau

Peningkatan Jalan Airmolek –Simpang Japura belum dikerjakan ???.

 

Jln Airmolek – simpang Japura yg msh nampak rusak parah.

RENGAT, Riau Andalas. com –  PT Wahana Jaya Prima sebagai pemenang Lelang untuk pekerjaan peningkatan Jalan Airmolek – Simpang Japura sampai hari ini seperti nya belum ada dikerjakan ,seperti dari Investigasi wartawan riauandalas.com dilapangan ,yang adalah penimbunan dengan batu sertu pada jalan jalan yang berlobang dan belum tampak ada peningkatan ,seperti pengaspalan pada jalan jalan yang rusak.

Dan pada pekerjaan Jalan Airmolek – Simpang Japur ada juga pekerjaan pemeliharaan yang dimenangkan oleh CV Putra Cemerlang dari Kabapaten Kuansing Muara Lembu ,dan dari hasil Investigasi riauandalas.com dilapangan sama sekali belum ada pekerjaan untuk peningkatan jalan ,sesuai dengan fakta dilapangan .

Untuk menanyakan tentang pekerjaan Peningkatan dan Pemeliharaan Jalan Airmolek–Simpang Japura ,wartawan riauandalas.com belum berhasil menemui siapa pun baik dari Dinas PU Provinsi Riau mau pun dari pihak Kontraktor nya ,seperti Manager PT Wahana Jaya Prima ,dan sudah berulang ulang pengawas lapangan dari PT Wahana Jaya Prima yaitu Muslim namun tidak bersedia mengangkat hp nya ,di kirim sms tetap juga tidak mau membalas .

Sementara Kontrak Kerja atau SPK sesuai dengan hasil Lelang yang dilaksanakan oleh ULP -Pokja Prov Riau .tapi kenapa belum juga ada tanda tanda kalau jalan Airmolek –Simpang Japura sudah dikerjakan ,lihat di photo .
**  js .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *