NasionalPemerintahanRiau

Danrem 031/Wirabima Terima Kunjungan Tim Lemhanas RI


PEKANBARU, Riau Andalas. com – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Abdul Karim didampingi staf menyambut kedatangan tim Aju SSDN Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas RI) 2017 yang dipimpin oleh Marsma TNI Sungkono.

Danrem 031/Wirabima menyambut baik kunjungan tim Aju SSDN Lemhanas RI dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Aju SSDN Lemhanas RI yang akan melaksanakan pengkajian di wilayah Korem 031/Wirabima.
Kedatangan Tim Aju SSDN Lemhanas RI di wilayah Korem 031/Wirabima untuk melaksanakan pengkajian daerah sehingga mendapatkan informasi aktual terkait dengan ketahanan nasional di daerah meliputi aspek ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan, keamanan dan hukum serta permasalahan yang menonjol menyangkut pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan wilayah Provinsi Riau.
Selain itu kunjungan tim Aju SSDN Lemhanas RI tersebut juga untuk mengumpulkan data informasi untuk menyusun kajian mengenai permasalahan strategis yang menonjol di wilayah sebagai masukan untuk pertimbangan kepentingan nasional.
Danrem 031/Wirabima berharap, data yang didapat selama melaksanakan pengkajian di wilayah Provinsi Riau nantinya, bisa menjadi tambahan guna merumuskan rancangan kebijakan dan strategi nasional dalam rangka pembinaan ketahanan nasional untuk menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *