RiauSosial&Budaya

Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulu Balang Melayu Riau (RMB-LHMR)adakan Tabligh Akbar yang bertajuk Damailah Tenayanku

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Guna menjalin silaturahmi dan persatuan di Kecamatan Tenayan Raya, Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulu Balang Melayu Riau (RMB-LHMR) kecamatan Tenayan Raya adakan Tabligh Akbar yang bertajuk Damailah Tenayanku, yang bertempat dilapangan Volley belakang kantor Lurah Bencah Lesung (Lurah Sail Lama) pada Minggu (14/5/2017).

Kegiatan Tabligh Akbar yang bertajuk Damai Tenayanku ini dihadiri oleh Anggota DPRD Pekanbaru Fraksi PKB, H.Marlis Kasim dan penyampaian siraman rohani dimeriahkan oleh dua orang penceramah yaitu Ust. Yurnalis S.Ag, serta Ust. Tengku Bahagia.

Selain siraman rohani tabligh akbar yang dilaksanakan oleh RMB LHMR ini, dihibur oleh musik marawis dari pesantren Al khautsar

Dalam kata sambutannya H. Marlis sangat sedih dan menyayangkan bahwa Ia tidak melihat perangkat kecamatan dan kelurahan di Tenayan Raya Hadir dalam Tabligh Akbar tersebut.

“Ada apa sebab Camat dan Perwakilan Lurah tidak Kelihatan,” ucap H.Marlis selaku Anggota Dprd Kota pekanbaru asal Dapil Tenayan Raya ini.

Dengan tidak hadirnya Camat dan Lurah sekecamatan Tenayan Raya H. Marlis berpesan agar Laskar melayu menanyakan apa sebab hingga satupun Perwakilan dari Camat dan Lurah di kecamatan tenayan raya ini tidak hadir.

Penyampaian siraman rohani yang disampaikan oleh tiga penceramah ini menggugah para jemaah tabligh akbar yang hadiryyang selalu menyampaikan agar selalu menjaga silaturahmi sesuai dengan tajuk tabligh akbar Damai Tenayanku. (gr/64n).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *