Berita utamaGaleriKamparPemerintahan

Galery Photo DPRD Kampar dalam Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian LKPJ Bupati Kampar dan penyampaian hasil reses Tahun 2017

Galery Photo DPRD Kampar Dalam Rapat Paripurna Istimewa penyampaian LKPJ Bupati Kampar dan Penyampaian hasil Reses masa Sidang I.Selasa 09 Mei 2017.

Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dan di dampingi Wakil Ketua Ir.H.Sahidin

KAMPAR.RiauAndalas.com.-Dewan Perwakilan Rakyat Derah(DPRD) Kampar, Selasa(9/5/2017) menggelar Rapat Paripurna Istimewa terkait penyampaian laporan rekomendasi panitia khusus (pansus) LKPJ atas laporan keterangan pertanggung jawaban(LKPJ) Bupati Kampar tahun anggaran 2016.
Rapat paripurna istimewa ini dilaksanakana di ruang sidang paripurna gedung DPRD Kampar.Sekaligus menggelar Laporan Reses Masa Sidang I Tahun 2017, Penutupan Masa Sidang I dan Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2017.

Rapat paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Kampar,Ahmad fikri S.Ag  didampingi  Ir. H. Sahidin.
Ketua DPRD Kampar, Ahmad fikri dalam rapat paripurna istimewa tersebut menyampaikan ”pelaksanaan rapat paripurna istimewa ini merupakan penyampaian rekomendasi panitia khusus (pansus) DPRD Kampar atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Kampar tahun anggarana 2016.
Dasar pelaksanaan rapat paripurna istimewa ini merupakan amanat dan perintah konstitusi dalam rangka menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih dan bersinergi,dalam rapat paripurna istimewa ini pansus akan menyampaikan catatan-catatan strategis sebagai rekomendasi Pansus LKPJ kepada pemerintah  agar pengelolaan pemerintahan daerah di tahun berikutnya akan semakin baik dan meningkat.” Jelanya.
Hadir dalam rapat dari unsur eksekutif, Ahmad  yuzar.M.Si(ass.1 pemerintahan) Kabupaten Kampar mewakili Pj.Bupati Bupati Kampar, serta kepala SKPD di lingkungan pemerintah kab.kampar.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyampaian hasil reses masa sidang I tahun 2017 yang disampaikan oleh perwakilan masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil). Untuk Dapil I diwakili oleh Efrinaldi.SH. Dapil II Syafrizal.ST,Dapil III Repol.S.Ag, Dapil IV Zumrotun.S.Sos, Dapil V Sri Rahayu Setyaningsih, dan Dapil VI Hanafiah.

Syafrizal.ST.Menyampaikan hasil Reses Dapil Kampar II
Efrinaldi.SH.Dapil kampar 1 menyampaikan hasil Reses
Repol.S.Ag menyampaikan hasil reses Dapil kampar III
Anggota DPRD Kampar saat mengikuti Sidang paripurna istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *