PemerintahanRohul

Sekda Rohul Dapat Suprise Dari Ribuan Pegawai di Ulang Tahun nya ke 59

ROKAN HULU, Riau Andalas. com – kamis (13/4/2017) pagi, raut wajah Sekda Rohul Ir Damri Harun MM mendadak terharu, usai pelaksanaan apel pagi gabungan di halaman kantor bupati.

Harunya Sekda, karena dirinya tak menyangka disaat ribuan pegawai yang masih berada di halaman upacara, beri surprise nasi tumpeng oleh segenap PNS dan honorer Rohul. Kebetulan Kamis pagi kemarin, bertepatan hari ulang tahun (Ultah) ke 59 jatuh pada 13 April 2017.

Saat itu, ribuan pegawai baik PN dan tenaga honorer dari seluruh OPD Rohul yang menggunakan pakaian olahraga, langsung menyanyikan lagu ulang tahun sambil bertepuk tangan yang dipandu MC Senior Pemkab Rohul H Parluangan Siregar.

Pada pemotongan nasi tumpeng, Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Rohul Ir H Sri Hardono MM, orang pertama yang “disuapkan“ potongan nasi tumpeng oleh Ketua TAPD Rohul itu.

Asisten I Setda Rohul H Juni Syafri SSos MT mewakili seluruh ASN dan tenaga honorer, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke Sekda Rohul Ir Damri Harun MM ke 59 tahun. Surprise nasi tumpeng yang disiapkan, inisiatif ASN dan tenaga honorer OPD Rohul yang dilaksanakan secara sederhana dengan penuh kekeluargaan, sebagai bentuk ungkapan terimakasih seluruh PNS dan Honorer kepada Sekda Rohul yang selama ini telah mengayomi serta memberikan pembinaan kepada pegawai.

Kata Juni Syafrin, sangat menjiwai sifat dan kepemimpinan Sekda Rohul yang selalu mendidik pegawai. Salah satunya dirinya, disaat baru diangkat jadi PNS, beliau banyak mendidik dan memberikan masukan dan nasehat sebagai abdi Negara dalam menjalankan tugas pemerintahan hingga kini.

Dapatpak supries, Sekda Rohul Ir Damri Harun MM berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh seluruh ASN dan Honorer dilingkungan OPD Rohul.

Dirinya bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan panjang umur dari Allah SWT, meski bertambahnya umur, berarti berkurangnya usia hidup di atas dunia ini. Sekda mengaku tidak menyangka surprise dan perhatian yang diberikan PNS dan tenaga Honorer dilingkungan Pemkab Rohul.

Pada penghujung acara, ribuan PNS dan Honorer dilingkungan OPD Rohul silih berganti berikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sekda Rohul.** ( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *