Hukum&KriminalINHIL

Kunjungan Personel Kodim 0314/Inhil Ke Polres Inhil

Tembilahan Riau Andalas.com-Bertempat di Ruang Tri Brata Polres Inhil, Jalan Gajah Mada No. 2 Tembilahan, Wakapolres Inhil, Kompol Azwar, S.Sos, M.Si, M.H, didampingi Brigadir Remaja Angkatan 2016, telah menerima kunjungan silaturahmi 12 orang Personel Kodim 0314/Inhil, ke Polres Inhil.(10/04/17)

Silahturrahmi itu merupakan kunjungan perkenalan dan orientasi dari personel TNI AD, yang baru masuk satuan dan melaksanakan tugas di Kodim 0314/Inhil.

 

Wakapolres Inhil menyampaikan menyampaikan selamat datang kepada para Personel TNI tersebut, dan diharapkan kedepan, dapat terjalin sinergitas yang kompak antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir ini.

Wakapolres juga menyampaikan gambaran umum terkait tentang tugas Pokok Polres Inhil dan kemajemukan masyarakat di Kabupaten Inhil ini. Juga dijelaskan tentang keberadaan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa di Desa – Desa di Kab. Inhil. Permasalahan saat ini yang terjadi adalah masih kurangnya jumlah personel Polres Inhil maupun Kodim 0314/Inhil untuk memback up daerah teritorial Kabupaten Indragiri Hilir. Kendala – kendala yang ditemukan di lapangan karena kondisi personelnya yang masih kurang, mengakibatkan beberapa tugas dan kegiatan Polsek dan Koramil, harus di back up oleh Polres Inhil maupun Kodim 0314/Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, disela – sela kepadatan jadwal tugasnya, juga menyempatkan diri, untuk mendatangi rombongan Personel TNI tersebut dan senada dengan Waka Polres, Kapolres berharap, saat bertugas di daerah nantinya, bisa terjalin kerjasama yang kompak antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa/Lurah, sehingga berbagai persoalan dan kesulitan masyarakat bisa dicarikan solusinya.

Kegiatan kunjungan silaturrahmi  aman dan terkendali dan diakhiri foto bersama.

Roy gts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *