INHILKesehatanLingkungan

Kodim 0314/Inhil Melaksanakan Pembersihan Pangkalan


TEMBILAHAN, Riau Andalas. com – Dalam rangka pembersihan pangkalan anggota Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan Makodim 0314/Inhil dan lingkungan sekitarnya, yaitu pembersihan lapangan di depan Makodim 0314/Inhil yang bersebelahan dengan lingkungan masyarakat sekitar Makodim 0314/Inhil. Hal tersebut merupakan salah satu upaya menjaga kebersihan dan keindahan pangkalan agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat dilingkungan setempat.
Sebelum melaksanakan pembersihan Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Iwan Andoko menyampaikan, setiap hari kita selalu meluangkan waktu setidaknya satu jam untuk melaksanakan pembersihan sebelum masuk kantor ke Staf masing-masing, sehingga Makodim 0314/Inhil selalu terlihat bersih dan rapi.
Dengan bersihnya lingkungan kerja dan tempat tinggal tentu akan  membawa suasana kerja yang  nyaman, disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit  untuk terlatih dan membiasakan diri untuk selalu hidup bersih, ungkapnya(rilis)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *