INHUPemerintahanRiau

Kakan BPN Kab Inhu Sosialisasi di Desa Japura Kecamatan Lirik

JAPURA, Riau Andalas. com –   Kepala Kantor Kabupaten Indragiri Hulu Azwar T SH MH yang baru ,pada tanggal 20 Maret 2017 mulai aktif langsung melakukan gebrakan  dan langsung turun bersama Staf nya ke Desa Japura Kecamatan Lirik Kab Inhu .

Azwar mengatakan kepada Wartawanriauandalas.com tepat nya di Kantor Desa Japura Kecamatan Lirik ‘Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.Kantor BPN Kabupaten Indragiri Hulu menargetkan PTSL(Pengukuran Tanah Sporadis Langsung) sebanyak 5.000 Persil untuk Tahap sekarang ,dan yang sudah dilakukan sosialisasi ke Desa sudah sebanyak 9 Desa dan Desa Japura ini adalah Desa yang ke 10 ujar nya .
Azwir selanjut nya mengatakan ,kalau setelah dilakukan Sosialisasi di Desa Japura ini ,ternyata masih belum mencukupi untuk target ini ,akan dilanjutkan lagi ke Desa yang berikut nya .

Perlu disampaikan juga kepada Masyarakat bahwa untuk biaya pengurusan PTSL tidak dipungut Biaya ,hanya yang disiap kan oleh Masyarakat yang akan mengurus cukup dengan Matrai  6.000 sebanyak 5 lembar .
Dalam waktu yang sama Masyarakat dan Kepala Desa Japura Yanti ,mengatakan sangat berterima kasih kepada Kakan BPN dan para Staff nya ,karena sudah turun langsung untuk menyampaikan tata cara untuk memiliki Sertifikat jenis jenis Prona yang sekarang diganti nama menjadi PTSL .
Dia mengatakan dengan ada nya langsung Kakan BPN datang ke Desa Japura dan berhadapan langsung dengan Masyarakat ,yang nanti nya akan membuat Masyarakat mengerti tata cara untuk mengurus Sertifikat Tanah nya masing masing jelas nya .

Acara Pertemuan Masyarakat Japura dengan Kakan BPN dalan sosialisasi untuk pengurusan PTSL dilakukan di Kantor Desa Japura .** js .

One thought on “Kakan BPN Kab Inhu Sosialisasi di Desa Japura Kecamatan Lirik

  • Hello, Neat post. There’s an issue along with your website in web explorer,
    may test this… IE nonetheless is the marketplace leader and
    a big portion of folks will miss your great writing because of this problem.

    my webpage; Spark Aura Serum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *