INHURiau

Jam Komandan, Danrem Berikan Pengarahan ke Prajurit Kodim 0302/Inhu

RENGAT, Riauandalas.com – Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto S.E., M.M memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim 0302/Inhu, Yonif 132/BS  dan Kanminvetcad 1/22 Rengat di halaman Makodim 0302/Inhu, Rabu (18/4/2018).
Dalam pengarahannya, Danrem menegaskan, pada hari ini dengan bertatap muka dengan seluruh prajurit disini, selain ingin bertemu dengan prajurit dan juga karena mendampingi Kapolda Riau road show.
“Suatu kebahagian bagi saya dapat bertemu dengan seluruh prajurit Makodin 0302/Inhu. Terutama dengan sejumlah prajurit yang yang pernah kenal dengan saya sebelum saya menjadi Danrem disini,” katanya.
Pria asal Pagar Alam Sumatera Selatan ini memperkenalkan diri kemana saja bertugas sebelum menjadi Danrem 031/WB. Memiliki putra/i tiga orang dan satu istri, mengaku berdarah asli putra Sumatera Selatan.
Lulusan Akmil 1990 ini mengaku pada tahun 1994 menjadi Kasdim Makodim 0314/Inhil selama 7 bulan. Menjadi Dandim 0303/Bengkalis selama 22 bulan dan pernah juga menjadi Kasrem 031/WB.
“Pesan saya kepada seluruh anggota disini agar dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun. Jaga fisik agar kalian sehat selalu dan jadilah prajurit terlatih. Saya bisa seperti ini karena saya terus berlatih. Kalau kalian punya kemauan maka kalian bisa lakukan itu,” tegasnya.
Kepada seluruh Babinsa, Danrem juga berpesan agar selalu menyayangi masyarakat dan ketahuilah apapun persoalan didesa tempat dimana bertugas. Serta pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, Pesan Danrem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *