Hukum&KriminalRiauRohul

Polres Rohul Berikan Penghargaan Kepada Polisi Teladan Penggerak Revolusi Mental

ROKAN HULU, Riauandalas.com -Kapolres Rohul AKBP M.Hasym Risahondua SIK M.Si Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam melaksanakan  Pelantikan Waka Polres dan sertijab Kapolsek RokanIV Koto sekaligus pemberian Piagam penghargaan (Reward) kepada Polisi Teladan personel jajaran Polres Rohul,di halaman Mapolres Rohul Kamis (28/04/18).
Usai melaksanakan Upacara pelantikan
Kapolres Rohul memberikan Penghargaan.
kepada Kanit Regident Polres Rohul Iptu Rudi berupa piagam sebagai Polisi Teladan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi Kategori Perwira Penggerak Revolusi mental dan Pelopor tertib sosial di ruang Publik.
Dalam upacara ini Kapolres Rohul membacakan amanat tertulis yang menyampaikan bahwa tugas Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat merupakan anugerah, hendaknya jadikan profesi ini sebagai jalan ibadah serta pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara sehingga mampu menjalankan tugas dengan ikhlas.
Terkait pemberian penghargaan kepada Polisi Teladan ini, Kapolres Rohul mengatakan bahwa hal ini bertujuan untuk memotivasi personel agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan anggota yang mendapat penghargaan ini hendaknya jangan berbangga diri dan merasa puas. Akan tetapi, jadikan sebagai dorongan untuk mampu memberikan dedikasi dan peran serta dalam menciptakan Polisi yang profesional, modern dan terpercaya.
Mengakhiri amanatnya Kapolres Rohul menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah bekerja dengan hati sehingga dapat mengukir prestasi dalam pelaksanaan tugas. ***( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *