Berita utamaKamparPemerintahanPolitikRiau

DPRD Kampar gelar Rapat paripurna penyampain Lkpj Bupati tahun 2016

Ass.1 Ahmad yuzar.M.Si menyerahkan Lkpj kepada Wakil Ketua Dprd kampar Sunardi.Ds

KAMPAR.RiauAndalas.com,-DPRD Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna  Penyampaian LKPJ Bupati Kampar Tahun Anggaran 2016, di Gedung Paripurna DPRD Kampar, Senin 17/04/2017.

Rapat ini di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Sunardi.Ds yang dalam sambutannya mengatakan bahwa Penyampaian LKPJ ini merupakan kewajiban konstitusional Bupati Kampar, yang tertuang dalam UU No. 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah. Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD juga menyampaikan bahwa LKPJ ini akan di bahas oleh Pansus yang terdiri dari unsur komisi dan unsur fraksi tanpa melibatkan unsur eksekutif, yang kemudian melahirkan rekomendasi yang akan di sampaikan paling lambat 30 hari setelah LKPJ diterima.

Selanjutnya pembacaan LKPJ Bupati TA 2016, disampaikan oleh Asisten 1 Ahmad yuzar.M.si
Dalam laporannya membacakan berbagai capaian pemerintah Kabupaten Kampar selama tahun anggaran 2016 di urusan wajib penyelenggaraan pemerintahan, salah satu capaian Pemerintah Daerah Kampar selama tahun anggaran 2016 adalah peningkatan PAD Kabupaten kampar.

Setelah agenda penyerahan LKPJ Bupati TA 2016 dari PEMDA ke DPRD, kemudian dilanjutkan dengan pembentukan pansus untuk membahas LKPJ Bupati TA 2016 yang nantinya akan memberikan rekomendasi kepada pihak Pemerintah Daerah.(AM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *