PolitikRiau

Baladhika Karya Provinsi Riau Resmi di lantik

PEKANBARU, Riau Andalas. com -acara pelantikan  organisasi  sayap soksi, Baladhika karya brigade  satuan serba guna ini, resmi   di lantik  oleh ketua umum Baladhika karya Hendrik L karosekali.

Di Gran Central  hotel Pekanbaru 8/04-2017.
Pelantikan organisasi sayap SOKSI turut dihadiri tokoh Golkar nasional Utoyo Usman, Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli sebagai penasehat Depidar Baladhika Karya Provinsi Riau serta para pengurus dan perwakilan organisasi. Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka kepada Syafrianto sebagai ketua terpilih,periode 2017-2022  oleh Ketua Umum DPP Baladhika Karya.

Ketum Baladhika Karya Hendrik L Karosekali menegaskan, agar Depidar Baladhika Karya Riau yang dilantik tetap solid, menjunjung rasa kekeluargaan, kebersamaan dan musyawarah, sekaligus melatih diri menegakkan kedisiplinan dalam berorganisasi yang siap mengoreksi diri demi kebenaran.

”Baladhika Karya harus siap menyukseskan program Bela Negara untuk mengawal keutuhan dan ketahanan negara dalam bingkai NKRI. Baladhika Riau dapat berjalan seperti yang diharapkan serta tumbuh menjadi Ormas yang solid,” ujar Hendrik.

, Ketua DEPIDAR  Baladhika Karya Riau Syafrianto mengajak semua pengurus dan anggota yang sudah dilantik untuk kompak dan bersatu bersama-sama membesarkan organisasi Baladhika Karya di Riau.

“Ini sekaligus melatih diri menegakkan kedispilinan dalam berorganisasi yang siap membawa Baladhika karya Riau menjadi lebih baik ke depan nya. Serta Baladhika Karya Riau sebagai organisasi yang merakyat dan akan membentuk kader hingga ke kecamatan dan desa-desa” ujar syafrianto.

 Sementara itu pembina baladhika karya riau melalui seluler nya “: Sebagai  ketua dewan penasehat Baladhika Karya, saya memberikan apresiasi atas acara tsb.

 Saya harap pengurus yg dilantik dewan pusat menjalankan roda organisasi dg baik sesuai AD/ART nya..membesarkan nama oganisasi, memberi manfaat kp masy & lingkungannya, Pengurus Baladhika Karya, menurut sy perlu melakukan kegiatan up grading kepengurusan, agar  pengurus memahami ttg organisasi, manajeman organisasi, kepemimpinan & wawasan nusantara serta bela negara

Semoga dr Baladhika Karya lahir pemimpin2 tangguh harapan bangsa…
Maju Terus Pantang Mundur ” tutur  septina (bide)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *