Hukum&KriminalPendidikanRohul

P‎olres Rohul Lantik Puluhan Polisi Cilik Di Rambah Hilir .

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Menjadi duta dan mitra kepolisian Polisi Resor (Polres) Rokan Hulu gelar pelantikan Polisi Cilik di Halaman Kantorr Camat Desa Rambah Hilir Kecamatan Rambah Hilir kabupaten Rokan Hulu  Hari ini Senin  (06/03/17).

Bertindak selaku inspektur Upacara, Kapolres Rohul AKBP. Yusuf Rahmanto  SIK, MH mengatakan dalam upacara Pelantikan Ini Untuk ” Pembentukan  Polisi Cilik , adalah untuk menciptakan  generasi dari Usia Dini sebagai mitra Polri untuk bisa menjadi Duta dan Pelopor untuk menyampaikan pesan-pesan Keamanan.

Lebih lanjut Kapolres Rohul mengatakan  ” Dengan dibentuknya Polisi cilik ini agar senantiasa terciptanya Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Keamanan, Keselamatan, Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).” Katanya.

Sementara itu Kasatlantas Polres Rohul  AKP Dasmaliki  mengatakan Sebagai langkah awal Polres Rokan Hulu  gandeng Sejumlah SD yang ada Di wilayah Hukum Jajaran Polres Rokan Hulu dan pada Hari Di Kecamatan Rambah Hilir  59  polisi cilik yang dilantik hari ini.

” Sebagai langkah  awal kita kerjasama dengan beberapa Kepala sekolah  yang ada  di Rambah Hilir agar bisa dibina menjadi  Polisi Cilik (Sipocil) selaku pembina kita Percayakan Kepada Kanit Babin Bripka Fitra Hadi dari  Polsek Rambah Hilir  ” Pungkasnya. ** ( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *